...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Minggu, 01 November 2009

Link Sedulur

Bukan membeda bedakan sedulur...
Gw cuma mau berbuat adil...






...gw paling benci kalo dibo'ongin...katanya minta tukeran link tp naroknya ngumpet buanget ampe gw pusing nyarinya...ato pasang link di sidebar tp statusnya di Nofollow....

...So...gw gak mo ribut gak mo kakean cangkem alias banyak omong...kalo link gw ditaruk di sidebar maka linklu gw pasang di sitebar juga...tp kl link gw lu pasang dipostingan maka link lu jg gw pasang di postingan ini...kl link gw lu status NoFollow maka link lu gw NoFollow juga...kl link punya gw gw cari kagak ada maka link lu disini akan gw ancurken...

...so mari berlaku adil...

Pasang link "Bayu Lebond" di blog elu

Kode Link Teks Gue


konfirmasikan di komentar
secepat mungkin akan gw link balik








[..::::A::::..]
Attayaya Belajar
Andalas Van Java
Aneh,Unik,Lucu
Anita Atax
Anak kolonX
Amru Site

[..::::B::::..]
Bunglon Blog
Buditech Blogger Tips

[..::::C::::..]
Catatan Putra

[..::::D::::..]

[..::::E::::..]
Elyas Anak Merana
Etc News

[..::::F::::..]

[..::::G::::..]

[..::::H::::..]
Healthy Lifestyle

[..::::I::::..]

[..::::J::::..]

[..::::K::::..]
Kang Asep Blog

[..::::L::::..]

[..::::M::::..]
Megi Rahman

[..::::N::::..]

[..::::O::::..]

[..::::P::::..]
Catatan Putra

[..::::Q::::..]

[..::::R::::..]
The Rachmat

[..::::S::::..]
SehatZBlog

[..::::T::::..]

[..::::U::::..]
Upex Rock

[..::::V::::..]
vanmovic'S blog

[..::::W::::..]

[..::::X::::..]

[..::::Y::::..]

[..::::Z::::..]
Zonda | Artis | berita | download

19 komentar:

Unknown mengatakan...

bung link gw pasang dong,yg di side bar sebelah kiri kayaknya jg ngga ada dech..

zonda mengatakan...

bang bayu link sampeyan sudah saya pasang di blog saya mohon dicek

zonda mengatakan...

udah saya pasang kembali mas...
maaf kemarin saya copot karena mas bayu gak pernah nanggapin selama beberapa hari.....
^_^

merpati balap mengatakan...

bung bayu yang terhormat,
salam hangat,
dengan ini mengajukan proposal penukaran link..link nya Bung Bayu Lebond udah tertancap di blognya merpati balap dengan gagahnya..
sekian

salam hangat,

Vahray Site mengatakan...

Link Anda Sudah Dipasang,Tolong Back Link

Health lifestyle mengatakan...

Sob, boleh tuker link?
Link anda sudah saya tempel di blogroll, cekidot aja sob, thnx

Witular Media Online mengatakan...

bang bayu tukeran link dah saya pasang di homepage di sidebar kanan di bawah postingan terbaru thanks sebelumnya mas bayu

Tembang Lawas mengatakan...

ok Bang Bayu Link sdah terpasang mkasih silakan di cek Bang :D

Tembang Lawas mengatakan...

Wokey oM Bayu Lebond, maaf link baru terpasang sekarang sbenarnya kemarin sudah terpasang tetapi blog tiba-tiba hilang entah di hack atao dibanned ga bisa diakses harus ngulang dari awal lagi, mohon maaf, silakan di cek kembali, thank kyu

Aryes Novianto mengatakan...

salam kenal sebelumnya. langsung saja tukeran link ya, saat ini link sudah saya pasang disidebar blog saya. jika berkenan mampir untuk konfirm.makasih. salam sukses

irsyad blog mengatakan...

bayu linkmu dah tak pasang..... tukar linknya yu

tenriewa mengatakan...

Tukerin link bro di footer....
Linknya sudah saya di http://www.tenriewa.co.cc

Tenri Ewa mengatakan...

Link saya kok gk dipasang ya bro...
Padahal linknya terpasang terus di blog saya http://www.tenriewa.co.cc
Blog saya PR nya memang cuma 1 tapi trafficnya rata2 500 orang perhari

Bayu Lebond mengatakan...

@Basri Tamang
sorry bung...bloglu gak bisa dibuka...

komputerbutut mengatakan...

gan/sis... masih dibuka kesempatan buat ane .. berbagi link ...?

semoga saja... ^______^

blogs agan/sis sudah ane adlink loh

di tunggu konfirmasinya

spirit lion mengatakan...

link sudah terpasang, silahkan cek di sidebar..

http://abadiorkes.blogspot.com/2011/08/buku-dan-e-book-pemimpin-cerdas.html

salam..

Anonim mengatakan...

"BAYU LEBOND" :D
tukeran link yak, ini link ku
http://blog.umy.ac.id/willywonka
willywoka juga uda pasang link bayu lebond
cek aja
thanks

willywonka mengatakan...

cari link bayu diatas "kategori tulisan"
thanks willywonka

pulsa elektrik murah mengatakan...

kunjungan perdana,salam kenal sob.btwa link exchangenya masih dibuka ga nich?