...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Minggu, 01 November 2009

Banner sedulur gue

Nih Dia Banner Gw yg AJAIB...wkwkwkwk...kalo lu pada jatuh hati ama neh benner jangan sungkan-sungkan tung ngendong yo bung...trus konfirmasi ke gw tar gw gendong ganti banner lu...








Photobucket








Kode Banner Gue














12 komentar:

Unknown mengatakan...

wah mas.. Dipindahi yo.. Bagus deh.. Jadi ngeloadnya lebih ringan.. Hehe

Rock mengatakan...

wkwkwk... kena gusur satpol pp ya bung???

admin mengatakan...

boyongan mas wkwkkk

van mengatakan...

alhamduylilah,,
bungkus rokok ane masih dsimpan rapi dlemariny bng lebon,,hehe

Darin mengatakan...

wah etalase banner?

None mengatakan...

aku kira ni tadi parade banner, hihihi.. ternyata oh ternyata, linkku ada blom ya, tukeran ,ink yuk Om :P

Bayu Lebond mengatakan...

All : sorry semuanya krn blog gw diatas 188KB pdhal yg disaranin cuman gak lebih dari 100KB maka banner sedulur-sedulur pindah disini yo..?

dr.D mengatakan...

wis tak gendong nih...mo kemana jadinya ?

sonsp mengatakan...

fren, banner kamu dah sya pasang di blog aku, di tunggu konfrmasi baliknya yah...

Steve mengatakan...

Wow uwapik temen ya banner banner kuwi..

Rizky Illahi mengatakan...

gan Tukeran Banner yuk, ane udah pasang banner agan di blog ane, ditunggu konfirmasinya

Unknown mengatakan...

sob dgn kesejahteraan blog kita kuat kan persahabtan antar blog kita ,Banner agan udh sya pasang silakan di cek :
http://maytommy-perdana.blogspot.com/p/tuker-link.html

pasang balik yh gan