...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Minggu, 02 Februari 2014

Doa untuk para jomblo



Hai para jomblo apa kabar kalian semua? Gimana acara malem minggunya? Masih dibullykan? Tp sekarang akhir pekan udah usai, jd lanjutkan kehidupanmu seperti biasa..biasa dibully..dan tetap cemas menanti malem minggu berikutnya. Gw tuh sering merasa kasihan sama para jomblo yg selalu dijadiin bahan celaan..walau mereka pantas dicela.

Sabtu, 30 November 2013

Anak Hilang..

Telah hilang..
Anak balita (bawah lima puluh tahun)..
Kisaran area Beń∑asi - Bogor. 
Saat hilang menggunakn muka ala kadarnya..
Di bawah ini foto beberapa saat sebelum beliaunya menghilang..
Bila bertemu dengan beliau, beritahu beliau segera pulang karena NENEKNYA AKAN GANTI KULIT.

Sekian..terimakasih..

Selasa, 10 Juli 2012

Geng Motor 1% yg Legendaris di USA

Hallo Kawaaaan...dah lama banget gw gak nyenggol nie blog. kangen juga ya. nah nie gw mau sedikit berbagi kepada kalian tentang Gang Motor yg legendaris di Manca negara...seperti lg rame2nya berita gang motor yg ada gi negara kita ini.

Gw cuma mau ngomongin Gang Motor yg bringas yg mereka sebutin Gang 1%. Menurut kultur asalnya di Amerika, patch 1% (Disebut juga 1%er atau one-percenter) ini dipake ama setiap biker yg menyatakan dirinya sebagai seorang “outlaw” dan dimaknai sebagai sebuah simbol pernyataan dan perlawanan terhadap statement American Motorcycle Association (AMA tuh IMI-nya di Amerika). Sebagaimana pernyataan AMA  bahwa 99% para pengendara motor disana adalah mereka yang taat pada hukum. Namun makna dari 1% ini mungkin saja dimaknai berbeda oleh suatu klub dimana biasanya hanya diketahui oleh anggota dari klub tersebut.


Rabu, 31 Agustus 2011

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...

Mohon maaf lahir batin

gw tau lu banyak salah ma gw...
gw tau lu banyak dosa ma gw...
gw maumaafin semua kesalahan lu tp dgn satu syarat...
yaitu...
maafin kesalahann dosa gw yg lebih banyak ke elu..