...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Selasa, 23 Agustus 2011

Dot Bayi Lucu n Unik

Kalo sampean adalah salah satu ortu yg mau ngasih kesenangan bayi sampean dot bayi nah neh ada sedikit tips untuk sampean tau pemilihan dot bayi yg baek buat bayi sampean.

Di Indonesia banyak ragam corak dot bayi sebagai pilihan, baik dari bentuk, ukuran, bahan dasar serta harga. Baik dengan harga yg mahal (asemik...gw pernah liat dot banyi harga 1,5jt/bijinya) ampe yg harga murah.

Nah neh baca dululah sebelum sampean beli yg harga mahal ternyata faedahnya gak beda ama yg harga kampungan...



Beberapa kegunaan dot bayi adalah:
  • Itu memuaskan keperluan bayi untuk isap: Mengisap tanpa gizi adalah refleks bayi yang biasa, karena bayi perlu mengisap setelah dilahirkan, dan proses mengisap itu berubah-ubah tergantung bayi ke bayi. Bayi cenderung waktu mereka bosan, lelah atau perlu kesenangan. Mungkin, dot bayi boleh memuaskan keinginan isap oleh bayi.Tp refleks menghisap tanpa gizi pun gak cuma didominasi oleh para bayi lho bung...buktinya orang dewasa pun suka mengisap...baik rokok, permen atau yg laen (jgn ngeres dulu)
  • Membantu bayi mulai tidur: Bayi suka mengisap waktu mereka mulai tidur. Kesenangan dari isap membantu bayi menanggulangi lebih baik dengan gangguan dari dunia yang besar dan bingung. nah yg ini jg ngisep sambil tiduran gw juga suka.
  • Mengurangi risiko dalam memberi makan terlalu banyak untuk bayi disusui oleh botol bayi susu: Keinginan isap oleh bayi seringkali salah mengerti sebagai tanda kelaparan. Mungkin sampean memberi makan terlalu banyak ke Bayi anda sudah penuh. Sehingga, coba memberi dot bayi jika bayi masih mau mengisap setelah makan yang cukup. 
  • Menggunakan dot bayi sangat mudah dari pada isap ibu jari: Anda bisa berhenti bayi anda menggunakan dot bayi oleh melemparkan dota bayi itu sewaktu-waktu. Tapi, isap ibu jari oleh bayi sampean mungkin menjadi kebiasaan yang sulit melemparkan karena ibu jari  yang ada setiap kali mereka inginkan...emangnya sampean mau motong jempol bayi sampean...eduuuuun.

Permasalahan Hubungan dengan Dot Bayi:
  • MUNGKIN menghalangi pertumbuhan bayi: aktivitas isap perlu tenaga, penggunaan itu terlalu banyak mengakibatkan tambahan berat oleh bayi lebih kurang dan proses makan oleh bayi juga kurang terutama dalam bayi-bayi yang lemah...nggak juga koq...
  • Risiko yang lebih besar infeksi telinga:Dot bayi ada sumber infeksi telinga tengah. Mengisap yang panjang mungkin mengganti tekanan di bilik telinga tengah...masih diselidiki.
  • Penggunaan yang terlalu banyak mungkin mengakibatkan kemampuan berbicara terlambat: Kecanduan dot bayi mungkin oleh mereka dan penggunaan dot bayi yang lama bisa hambat kemampuan berbicara biasa mereka...ya iya lah...mana bisa ngomong kalo dimulutnya disumpel pake dot...
  • Penggunaan yang tidak tepat dan lama mungkin akibat permasalahan gigi: Penggunaan dot bayi mungkin mengakibatkan banyak permasalahan gigi seperti gigi menonjol keluar, bentuk gigi tidak lurus dan bisa berubah bentuk mulut. Dot bayi dicelupkan dalam sirop jagung, madu, atau glukosa bisa akibat kebusukan gigi di bayi-bayi...intinya harus jaga kebersihan.

Begini titip-titip lakukan atau tidak lakukan penggunaan dot bayi:
  1. Sampean harus mensterilkan dot bayi di air mendidih untuk 5 menit. apalagi kalo dotnya udah nyebur ke got.
  2. Mempunyai banyak dot bayi sebagai cadagan jika satu menjadi hilang. ASI aja ada 2 buat cadangan koq bung.
  3. Cucilah dot bayi dengan air hangat bersabun. jangan sekali-kali mencuci dot dengan sabun berair hangat.
  4. Cobalah menyapih/berhenti menggunakan dot bayi waktu anak berusia lima tahun.
  5. Jangan mencoba memaksa bayi menggunakan dot bayi. Jika bayi nggak mau dot bayi, cari cara lain untuk menenangkan bayi anda. misalkan belikanlah bayi anda ferrari atau ajak jalan-jalan kekolombia.
  6. Memilih dot bayi tergantung usia bayi. Model satu gak musti sama dengan bayi yg laennya. banyi juga punya selera lho bung.
  7. Jangan mengikat dot bayi dengan pita atau tali lebih panjang dari 6 inci karena itu menjadi risiko penciutan. apa lagi kl pake tambang bung...BAHAYA.
Nah udah pada tau kan sekarang...kini saatnya pemilihan model dot buat simungil biar keliatan lebih modis lagi. sebenernya banyak sih beredar model2 dot dipasaran. tp yah begitulah modelnya gitu2 ajah. nah kl mau model yg agak laen, lucu n unik lu liat ajah koleksi dot ini...

Dot bayi gigi tonggos

Dot bayi ketelen

Dot bayi meringis

Dot bayi merongos
Lucukan...tdnya gw kira anak genderuwo. ternyata anak pake dot. ternyata di Indonesia udah ada yg jual lho bung. kl berminat dateng aja http://gadisanggunayu.blogspot.com/2011/08/dot-lucu-n-unik.html. kebetulan mbuk yg jual.

Bagi yg belanja gw doa'in masuk surga...n yg gak belanja gw doa'in masuk surga juga tp dengan secepatnya gak pake nanti-nanti...Selamat belanja yah bung...sembari elu belanja gw mau nyari korek api gw neh...asemik ilang lagi...mana udah waktunya mau imsyak...

10 komentar:

pakde sulas mengatakan...

kemana saja Bung, lama kagak nengok kawan-kawan.

eh kira kira ada kagak ya dot yang bikin gigi anak kayak giginya "BUTO CAKIL" HE HE HE...

wawank mengatakan...

Baru update nih..,

Dot yg 1,5 juta itu gmana? Keistimewaannya ap?

Permen Lolipop mengatakan...

ha ha ha ha....kalo anak gue di pake i ini dot,yakin dech bikin seru

Freelance Web Designer mengatakan...

Thanks for sharing. Its good to see fresh content always.

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

sigit hermawan mengatakan...

haha... manstab sob...

Obat Ibu Menyusui mengatakan...

lucu lucu gan dot bayinya :D haha

Obat Herbal Penyakit Diabetes mengatakan...

Serem juga tuh kalau bayinya kayak gitu!

sherlina mengatakan...

www.indobet77.com

Master Agen Bola , Casino , Tangkas , Togel Terbesar
dan Terpercaya Pilihan Para Bettor

Promo Terbaru :
- Bonus  10% New Member Sportsbook
- Bonus 5% New Member Casino Online
- Bonus 10% Setiap Hari Bola Tangkas
- CASHBACK untuk Member
- BONUS REFERRAL 5% + 1% Seumur Hidup

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : indobet77_sb2@yahoo.com
- EMAIL : indobet77@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7238
- WECHAT : indobet77
- SMS CENTER : +63 905 213 7238
- PIN BB : 2B65A547 / 24CC5D0F

Salam Admin ,
http://indobet77.com/

Poker Online mengatakan...

Sumber berita yang bagus dan bermanfaat gan... Lanjutkan yang lebih bagus lagi gan..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker