...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Selasa, 21 April 2020

Tutorial Cara Membuat Masker Kain Yang Mudah

Tutorial Cara Membuat Masker Kain
Dunia tengah dilanda pagebluk virus covid-19 yang mempunyai nama gaul Corona. Semuanya panik, semuanya galau dan baper. Inilah tutorial cara membuat masker kain yang mudah, murah dan tetep mbois bila kita dikenakan.

Selasa, 11 Oktober 2016

Lahirnya Batara Guru

Perasaan Sanghyang Tunggal, penguasa khayangan, lagi bt pagi ini. Beliau mendapati istri kandungnya, Dewi Rekatawati, ngelahirin keturunan dari hasil jerih payah ber'ihik' dengan beliau. Alih-alih ngelahirin seorang yang rupawan, namun Dewi Rekatawati malah ngelahirin sebutir telur.

Minggu, 02 Februari 2014

Doa untuk para jomblo



Hai para jomblo apa kabar kalian semua? Gimana acara malem minggunya? Masih dibullykan? Tp sekarang akhir pekan udah usai, jd lanjutkan kehidupanmu seperti biasa..biasa dibully..dan tetap cemas menanti malem minggu berikutnya. Gw tuh sering merasa kasihan sama para jomblo yg selalu dijadiin bahan celaan..walau mereka pantas dicela.

Sabtu, 30 November 2013

Anak Hilang..

Telah hilang..
Anak balita (bawah lima puluh tahun)..
Kisaran area Beń∑asi - Bogor. 
Saat hilang menggunakn muka ala kadarnya..
Di bawah ini foto beberapa saat sebelum beliaunya menghilang..
Bila bertemu dengan beliau, beritahu beliau segera pulang karena NENEKNYA AKAN GANTI KULIT.

Sekian..terimakasih..