...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Rabu, 26 Mei 2010

AMPUN SEKURITI...!

Tadi gw harus ketemu ama seorang klien di Hotel berbintang di Kawasan Kemang. janjian jam 4 sore di Lobby Hotel. Lokasi pertemuan yg ideal. tempatnya nyaman berAC mau nongkrong seharian gak jajan juga gak ada yg ngusir. Coba kalo ketemuan di Kafe...minimal harus beli kopi yg secangkirnya jigoceng (Rp. 25.000,-)...apalagi kalo janji ketemuannya di taman makam pahlawan...pasti lebih irit ya bung...

jam 2 siang gw dah siap-siap mandi pagi (eh siang ding) dandan rapi dan tak lupa memakai deodoran stick andalan gw, perlu diketahui kalo gw itu anti ama yg namanya parfum. pake kaos hitam, celana jin's hitam dan sepatu lars hitam gw. gak lupa gw sisir rambut gw yg gondrong biar keliatan rapi walaupun penuh perjuangan.
jam 3 sore siap untuk meluncur ke TKP. ambil jaket kulit, tenteng tas rangsel isi leptop 'n gak lupa pake helm kesayangan langsung membelah jalan jakarta selatan dengan nyemplak CB ijo kesayangan.

Jalanan padat merayap walaupun hari minggu, apa karena ada film kiamat bo-ongan itu ya?jd orang pengen ngeliat simulasi kiamat yg dibikin orang hollywood walau kata banyak ustad kalo simulasi itu gak tepat.
jam 4 kurang 10menit...yups gw gak telat...maklum gw paling anti ama yg namanya telat (itu diliat dari kepentingannya...kl gw yg ngebutuhin gw pantang telat...tp kl gw yg dibutuhin...yah dibuat telat dikit biar keliatan sibuk...). tempatnya asik boz...gedung berdiri megah dengan gaya gagah dikelilingi kafe-kafe kemang yang ada di kiri-kanannya walau gw tau pasti disebelah belakang hotel itu ada perkampungan kontrakan yg padet banget.

gw cari tempat parkir buat CB ijo tersayang gw yg nyasar ampe 3 kali. setelah dipandu oleh petugas hotel baru gw temuin tempat parkir khusus motor yg tempatnya dalem di besmen.
dengan langkah sigap gw munuju pintu masuk ke lobby hotel...
uweeet...ada petugas sekuriti yg badannya segede kingkong di belakang meja.
"Selamat sore...bisa saya periksa dulu pak..." katanya, walau dengan nada ramah dan tersenyum, tp gw liat senyumnya gak sampai ke matanya yg tetap dingin.
"oh boleh pak" jawab gw sembari menaruh tas leptop gw.
"jaketnya juga pak..." sambil mengacungkan tongkat hitamnya yg agak pipih yg bertuliskan GAGGET
gw pun melepas jaket kulit gw. tp gw sempet ngeliat ada seseorang dengan dandanan yg necis nyelonong masuk begitu aja tanpa diperiksa, padahal orang itu jg mbawa tas.Gw mo protes tp gw gak mo merusak situasi hati gw yg sedang senang.
setelah tas, jaket dan boddy gw diotopsi dengan pasrah lalu gw menuju tangga tuk naik kelobby (gw gak boleh pake lift yg diperuntukkan khusus buat tamu hotel...emangnya gw bukan tamu apa?) hufs 2 lantai boz...kebanyang gak betapa ngos-ngosannya gw yg gak hobby olah raga (kebetulan hobby gw itu ulang taun, kondangan, tahlilan dll).
sampai dipintu Lobby ternyata gw juga diperiksa boz...
gilanya lagi setelah sampai di resepsionis gwm masih diperiksa lagi...(hobby banget mengotopsi orang tuh sekuriti)
yg bikin gw jengkel, orang-orang dengan santai masuk dan gak diperiksa.
dan yg bikin sakit hati adalah orang-orang yg lewat memandang gw dengan tatapan aneh dan penuh curiga...
setan...batin gw.

tiba-tiba hp gw berdering dengan nada dering themesong spongebob. yg ternyata ditilpun oleh sang Klien itu.
"hallo pak...saya sudah di Lobby Hotel neh..."
"Oh maaf mas bayu...saya mo kesana tp jalan macet sekali...sekarang saya ada di Citos...bisa gak kita ketemuan di Citos aja" kata si Klien itu. walau pake kata maaf tp gw gak denger nada penyesalan dari kata-katanya.
"Ok pak saya segera menuju kesana."
langsung gw cabut merapat ke Citos.
setelah gw parkir motor yg berada di besmen lalu gw bergegas keatas...

ALAMAAAAK...

gw DIPERIKSA lagi....


kenapa gw selalu dicurigai?
kenapa gw diperiksa sedangkan mereka nggak?
apa karena gw pake jaket kulit, sedangkan yg lain pake jas...
apa karena gw pake sepatu lars, sedangkan yg lain pake sepatu pantopel...
apa karena gw pake kalung metal, sedangkan yg lain pake dasi...
atau apa karena gw berambut gondrong, sedangkan yg lain berambut klimis...


dan korek gas gw ilang di Chitos...

23 komentar:

ageng mengatakan...

abis muke lo kaya teroris.....

Anonim mengatakan...

itu hebatnya kaum minoritas....terlalu diperatiin!!!!

nonee duduLz mengatakan...

hanya tuhan yang tau jawaban'a...wkwkwkwkwkw

Rock mengatakan...

Mungkin karena tampang mas bayu yg terlalu ganteng & selalu kehilangan korek... hahaha...

Rahad 2 Six mengatakan...

mukanya garang kali...
makanya di curigain ama sekuriti tuh...
hehehe...

Bayu Lebond mengatakan...

ah tampang imut gini dibilang sangar...(sambil kemayu)

kelirirenk mengatakan...

Salah sendiri mukanya gak dikasih papan pengumuman,
ditulis gw orang baik baik...
penampilan gw boleh garang, tapi hati ini seperti Obie Mesakh.

LL mengatakan...

Nice post bro... wkwkwk...

attayaya mengatakan...

lho itu karena tampang imut binti kemayu makanya sang sekuriti naksir berattt

rizan mengatakan...

mbiyen aku diperikasa pasa nang ngeBank goro nganggo kathok cendak diatas dengkul.wkwkwk
dikirp menjajakan diri paling...

Darin mengatakan...

aje gile bung lebond, saya jadi ngakak sendiri nih. Makanya rada klimis dikit nape? heheheh

aan mengatakan...

harusnya bersyukur bung....
mungkin yg mriksa nge fans minta poto2 ato minta tanda tangan..bisa jadi kan? (atau minta no hp..biar di ajak kencan..hehehe),tp ya hrs di terima resiko jadi orang ganteng kaya si bung ini...

merpati balap mengatakan...

kenapa ngga komplen bung...paling engga nulis di surat pembaca gitu..huehe

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

:D

Mas Bayu... hahahaha
motornya kerreeen

harto mengatakan...

nanti lagi kalo ke hotel pake jas ame dasi, rambut disisir, mukenye di cuci jadi biar klimis gituuu... pasti deh pak satpamnya hormat (sambil bungkuk)dijamin ga di periksa.
trims nih Mas Bayu atas ceritenye, sukses selalu & tetep semanget

attayaya mengatakan...

ato sekuritinya naksir korek api bung

Rizky2009 mengatakan...

dengan tampang sangarnya mas bay, mungkin takutnya mas bay di kira jangan2 teroris makanya di otopsi mp segitunya he... he.... pissss mas bay

Zippy mengatakan...

Muka mas Bayu mungkin mirip kali ya sama teroris.
Makanya mereka antisipasi terlebih dahulu, wkakakakkaa...

Dunia Hape mengatakan...

Sungguh nasib yang malang mas.
Saya turut prihatin.
Muka mas bayu mirip sarang teroris sepertinya, jkakakakak...
*Kabur ah, takut ditimpuk pake batu :p

gayuh mengatakan...

ampuuun sekuriti... untung cuma di priksa. coba kalo mas bayu lupa nutup resleting celana pasti langsung dibeli ama tante yang punya hotel hehehehe

van mengatakan...

jiahhh,
itu resikonya bung kalo punya tampang ganteng dan unik,jarang lo tampang bung lebond ada dipasaran...jadi securitina pada naksir,,,
hwkakakakaak

masterGOmaster mengatakan...

bener bener lagi apes ya bung hari itu...maklum tampang dan dandanannya kayak teroris kali jadi selalu diperiksa maklum jakarta sering kecolongan bombbbb he he he

putra mengatakan...

Mungkin karena om nampak seperti orang Metal ya .. AHaha