...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Senin, 24 Mei 2010

PUSARA


kemarin gw menghadiri pemakaman teman, dipusaranya ada sebuah makam yg membuat gw tertawa...bukan karena menertawakan kematian...tp menertawakan kemasan...

alkisah...
waktu pada hening dan khitmat mendengarkan pidato juru makam.dengan iseng gw melihat makam disebelah.kontan ketawa nggak dapat gw bendung.semua mata tertuju tajam menikam gw.

teman disebelah gw langsung narik gw keluar dari kerumunan. "lu gila kali ya?" katanya "lagi sedih-sedihnya lu malah ngakak...jaga perasaan keluarganya dong...!"
"Sorry-sorry..." sahut gw sambil berjuang menahan tawa "gw gak tahan lagi..."
"emang kenapa sih?" tanya teman gw lagi.
"lu liat batu nisan yang ada disana" kata gw sambil menunjuk sebuah batu nisan.
"iya...mang napah" jawab temen gw dengan logat betawi yg kental.
"di batu nisan itu tertulis disini terbaring dengan tenang Dr Darsono spsialis penyakit jantung"
"trus apa yg salah?"tanya temen gw lagi.
"lu liat gak ada terukir gambar jantung diatas batu nisannya?"
"yups" sahut temenku.
"gw cuma ngebanyangin kalo yg meninggal spesialis jantung diukirnya gambar jantung...coba kalo yang meninggal spesialis penyakit kelamin...diukirnya apa dong...?"
temen gw kontan tertawa terbahak-bahak.
alhasil gw ama temen gw diusir dari upacara pemakan itu dengan tidak hormat.
dan korek gas gw ilang di pemakaman itu...

42 komentar:

ALRIS mengatakan...

diukir gambar kondom hahahaha..
salam,

Lina Marliana mengatakan...

hahahaha... lucu yah.. Sama halnya klo di KPT jenis kelaminnya bukan tulisan, tp harus digambar, gmn yah ??? hehehe..

Bayu Lebond mengatakan...

alris : boleh-boleh...tp yg rasa durian ya...
LM : kalo digambar nggak muat boz...

friend mengatakan...

hi visiting u today w ith smile plz hit me back..

kluwan dot com mengatakan...

wkkk wkkkk....
kalau yang meninggal tikus-tikus,
yang gambar di pusaranya dollar apa rupiah ya?

wkkk wkkkk....

kluwan dot com mengatakan...

(wualah mas,mas...ke pusara kok bawa korek gas pisan)...
Ilang juga to di pusara...
kali arwah dr jantung bedahnya sedang merokok.

hi hi

kluwan dot com mengatakan...

(ups...ha yoo apa itu yang rasa duria???)

Bayu Lebond mengatakan...

jeng kusnul : gw selalu mbawa korek kemana pun gw pergi...maklum perokok berat...(berat beli)

Rahad 2 Six mengatakan...

lagi pada sedih2 malahan ngakak...
wahahaha,keren

Bayu Lebond mengatakan...

yah namanya anak motor sam...gak punya tata krama...wkwkwkwk....

attayaya mengatakan...

ihhhh ga kebayang kalo kena kanker payudara
hmmm...

anak nelayan mengatakan...

kapok..korek gas nya ilang dibawa-bawa terus seeh ..wkwkwkwkwk

harto mengatakan...

he he he ade-ade aje nih Mas Bayu critenye, bisa-bisaan.... kalo dokter kelamin pastiii tiap hari banyak yang dateng yeee...
trims atas critenye, sukses selalu n tetep semanget.

attayaya mengatakan...

aku masih ketawa ngebayanginnya
jiahahahhahaha......

pakde sulas mengatakan...

kalo pakde pernah ngantar mayat kekuburan , dan nisannya sama teman teman di kasih kartu remi, karena si mayat waktu hidupnya suka judi pake remi

gayuh mengatakan...

kalo spesialis kelamin mungkin di kasih ukir ukiran jeporo gambare iwak koyor hehehehe..

septirani mengatakan...

huyuh huyuh,,,tapi kok ada yah di nisan gitu tertera profesi? hihihi lucu juga...awas gan,,ngetawain nanti yg punya nisa marah loh..hiii

Tour, Food, and Health mengatakan...

cinta banget tuh dokter ya ama profesinya...

sehat-mu mengatakan...

wadawww...
wkwkwkw cuman bisa ketawa sobat :D
di ukir alat kelamin kurang etis hehehehe

Oyah mengatakan...

Ooooo... dassaaarrrr... btw, klo yg meninggal dukun beranak, gimana donngg... uuuupppsss, aq jdi iqt2-an dweeechhh... Okelah kalaw begitu, sukses bwt Lebond nan Bayu... jgn lupa mampir looohhh ke blog imut aq...

Etc News mengatakan...

Sory bung lagi isoh mampir... Lagi flu iki... Asemtenannn...

Etc News mengatakan...

Ya beginilah kalau kekurangan mbah jenggot... wkwkwk...

LL mengatakan...

Dasar!!! Gak punya tata krama... wkwkwk....

Local Download mengatakan...

wakawkaw, ada ada saja ulah blogger yang satu ini, jangan jangan pusara mas bayu nanti mala di ukir sama korek gas lagi, biar semua para Curan-Rek mau mengembalikan koreknya mas bayu, hehehe

memang kesal sekali kalo korek yg dibeli dengan susah payah, harus ilang, hmm

salam blogger :D

HAPIA Mesir mengatakan...

parah imajenasinya...wkwkwkwkwk

Bayu Lebond mengatakan...

@LL
dari pada gak punya tata busana...wkwkwwkwk

rizan mengatakan...

wkwkwkwk
nek penyakit panu terus piye kang?
opo kuburane dibiarkan tidak terawat sampai tumbuh jamur yo...

sda mengatakan...

hehehe....bisa aja...
sambil datang ke pemakaman jadi pengamat juga nih...

narti mengatakan...

wkwkwk.....
memang sulit ya lagi serius lihat ada yg aneh...sebenarnya sih gak aneh, cuma pikirannya kemana-mana....hehe...
lain kali jangan lihat kemana2 lagi, biar gak di usir....

nietha mengatakan...

hahahaha.. lucu deh

Tukiran mengatakan...

wahh entar ada yang ikutan ke rumah mas...hi hi hi hantu jamu gendong....atau

yusrond mengatakan...

di ukir anunya . heheh
ada2 wae mas nii.. lucu ! Xp

Ferdinand mengatakan...

hahahahaa.....Gokil Sob.....klo diukir gamabar kelamin mah kayanya bakal diberitain di TV tuh ahaha...

Sorry nie gw baru bsa mampir, gy banyak kerjaan kmaren2 hhe...

Sukses slalu Sob.........

attayaya mengatakan...

kalo pusaraku mungkin tertulis "blogger" kali yo bung

AmruSite mengatakan...

Hahahahaahah,,
lucu mas bay, bs aja.. wkwkwk

kang tejo mengatakan...

hahahahah..kok bisa2 diacara kramat masih bisa mikir hal2 aneh kayak gitu..weleh2..ati2 ntar waktu acara tahlilanya sampean gak oleh teko pisan sam..

angger mengatakan...

imajinasinne aeng-aeng wae.wkwkwkwk

PRofijo mengatakan...

Diukir gambar manuk, marai wirang kalau gambar'e manuk emprit....cuilik bung..! Wkwkwkkakakk....

Bunglon Blog mengatakan...

hahah..hayah eneng2 wae ya bung,macem2 aja. yach kalo digambar "itu" malah bisa rame dikunjungi makamnya bung haha...
Sukses Slalu!

abdul malyk mengatakan...

iya tuh..
kalo dokter spesialis kelamin apaan yg diukir??
haha,,

Pak Liek mengatakan...

kalau pemabuk gambarnya botol atau malah bisa2 nisannya terbuat dari botol ....

merpati balap mengatakan...

asem tenan,,lain kali ngga usah ikut acara pemakaman deh....hehehe,btw mksh ya proposal tukeran link nya dah di setujui,sy doakan korek apinya cepet ketemu...