...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Jumat, 21 Mei 2010

Mengalir Sampai Jauh

Mengalirlah Sampai Jauh

Dengan tubuh tinggal tulang terbungkus kulit jasadMu berhenti sampai disini, namun karyaMu mengalir sampai jauh. Tanpa tanda jasa dari sang penguasa.





----------------------------o0o----------------------------

Fiksi mini ini gw ikutin dalam :


yg diadain oleh jeng Wi3nda.

Siapa sih jeng Wi3nda itu koq berani-beraninya bikin kontes yg gw gak ahli dalam bidang tulis-menulis ini.
neh dia orangnya yg sangat bertanggung jawab atas kehebohan diatas itu :


Tidak dewasa, tidak kekanak-kanakan, tidak lucu, tidak serius, tidak banyak, tidak sedikit, tidak dalam, tidak dangkal, yang bisa melakukan kesalahan 2 kali, yang bisa menitikkan air mata, yang akan bertemu dengan Tuhannya, tidak tahu sebenarnya saia ini seperti apa…

Interests
· Kehidupan · musik · kebenaran · kesalahan · nasib · takdir · Pria · kritik · islam · agama · pendidikan 
· manusia· coklat · kemanusiaan · Jurnalistik · Fotografi · petualangan · pertanyaan ·
dan… sepertinya masih banyak lagi…


Favorite Movies
· Gangs of New York · Troy · Matrix · Kingdom of Heaven · Catch me if You can ·
dll… banyak banget

Favorite Music
· Beberapa jenis pop · Rock · Emo · slow rock · beberapa jenis alternative · beberapa jenis metal
· beberapa jenis nasyid · beberapa jenis campursari · beberapa jenis lain-lain.

Favorite artisnya siapa ya…
J-ROck · Padi · Opick · Gigi · MCR · Blink 182 · Sum 41· Simple Plan · Kerispatih · Ungu
· Hadad Alwi · Muse · Lifehouse · wah…kayanya banyak jg (dasar plin-plan!!)

Favorite Books
· Dunia Sophie · Supernova · Gie · Girls of Riyad · Filosofi Kopi · The Secret · La tahzan
· Tetralogi Laskar pelangi · Dan masih banyak lagi …….. 
(data gw copas langsung dari yg bersangkutan)
 
mbok yao bikin kontes memasak yg gw lebih gak bisa...ato bikin Kontes mencari korek api...wkwkwkwkwk

36 komentar:

VAN MOVIC mengatakan...

hehehe
kayakna ini postingan terpendek diblog bung lebond ini deh,,,

sukses terus buat kontes mininya ya bung,dan
bengawannnn soloo.....
riwajatmoe kinie......

wawank mengatakan...

semoga beliau dterima disisinya Amin..!

nietha mengatakan...

semoga sukses lomba fikminnya ya?

Pak Liek mengatakan...

gantian bung lebond aja yang bikin kontes dengan hadiah korek api ...

TUKANG COLONG mengatakan...

makin mini makin asik.;)

Dimas mengatakan...

wes, lg ikut lomba nih, kenapa tema fiksi mininya nggak tentang korek api mas...

Artikel Internet Online mengatakan...

moga sukses mas dengan lombanya, sekaligus mengenang almarhum gesang.

Lurah kampung Wirausaha mengatakan...

karena postingnya pendek banget..., maka komennya juga pendek aja:
MENGALIR SAMPAI JAUUUUUH......

hairulef mengatakan...

Ha.. ha... Bagus.. Bagus.. Bagus.....
Aku juga ikut lomba Fiksi Mini lo….
Komen balik dong…..

pakde sulas mengatakan...

posting yang singkat padat berisi dan tembak langsung tanpa tedeng aling aling he he he

SELAMAT JALAN MBAH GESANG, SEMOGA MENDAPAT TEMPAT YANG LAYAK DI SISI ALLOH"

nikon camera mengatakan...

hm...
topiknya kebanyakan ini ya....

Abdul Malyk mengatakan...

wah..ikutan juga ya bung??
semoga sukses deh..

attayaya mengatakan...

keknya judulnya ada kesalahan bung
ato disengaja
sengaja ngilangin korek maksute

tovarossi mengatakan...

moga semua amal baiknya diterima ama yang maha kuasa. amien..

masterGOmaster mengatakan...

aku mau komen sama mbah gesang saja...semoga amal ibadahnya terima allah swt..amiiiin

Bayu Lebond mengatakan...

@attayaya
pengamatan yg sempurna...tengkyuperimat bung...dah dibenerin koq...wkwkwkwkwk...maklum mata tua...

WienDa mengatakan...

Fiksi Mini karya Sahabat sudah Wienda catat sbg peserta. Terimakasih untuk partisipasinya.

Agung Aritanto mengatakan...

mudahan penerus gesang masih ada untuk memajukan music keroncong

Rizky2009 mengatakan...

sukses aja deh mas bay ikutan kontesnya, kalai ini aq g ikut

sehat-mu mengatakan...

ok sobat sukses yah bwt kontesnya :D
riwatmu kini....

Den Hanafi mengatakan...

mantap. menyentuh banget bang.

harto mengatakan...

wow ikutan kontes yaaa... selamat yaa Mas, smg sukses selalu & tetap semangat.

Turut berduka cita atas wafatnya Mbah Gesang Sang Maestro tanpa tanda jasa dari sang penguasa, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT & ditempatkan di Jannatun naim.

Bunglon Blog mengatakan...

turut berduka cita yang sedalam2nya semoga amal ibadahnya diterima disisinya, amin...

selamat berjuang bung semoga lomba mencari korek apinya menag hayah...
Sukses Slalu!

aan mengatakan...

selamat jalan eyang gesang..
selamat kontesnya bung..
===========
dari dulu korek api nya blm ketemu?? :D

Blog Seputar SEO Series Tutorial mengatakan...

selamat jalan master, semoga maestro bengawan solo tenang seperti aliran bengawan solo

attayaya mengatakan...

wah dah diperbaiki
ini masalah mata tua
ato
.
.
.
.
dompet bulan tua
.
.
.
jiahahahahahahaha...........

thya mengatakan...

wahh.. pada ikutan kontes fiksi mini yaa!! semoga menang deh!!

camera zoom mengatakan...

kaya air mengalir....

Damar- Blog Tips mengatakan...

Banner udah sy pasang, silahkan dicek . . .. ditunggu ya

kezedot mengatakan...

semoga sukses
salam musimnya aku

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

datang bercokol disini...apa kabar sahabat..

Sang Penyamun mengatakan...

selamat jalan Gesang.....
dirimu akn slalu di kenang...
-----------
salam knal sobt.. :D

Etc News mengatakan...

Wuihhh... saiki kontes-kontesan barang cahhh...

Seiri Hanako mengatakan...

semoga sukses ya fikminnya...

daku koq ingat pipa Wavin ya, mas..

hehehehe

reviewnya realistik tapi bikin daku senyum2 hehehehehe
(^__^)

achen mengatakan...

Sukses Bay...

buwel mengatakan...

Moga beliyyaw selalu sennang disana..