...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Minggu, 28 Maret 2010

syarat mendapatkan gadis cantik

ada temen motor gw, orangnya jumbo (dia gak mau dibilang gendut...tp maunya dibilang montok, jd kalo gw liat tuh anak naik motor CBnya lucu...piss mbul...) yang baru putus ama pacarnya. gw gak tau kenapa bisa putus 'n itu bukan urusan gw. tp dia pernah curhat ke gw.



saat itu malem udah hampir subuh, mata gw udah sepet banget dia malah ngajak ngobrol. awalnya sih ngobrol tentang dunia, lalu tentang masa depan dan ujung-ujungnya dia curhat mengenai ceweknya.
alamak...
gw dah tuwa gitu lho...dicurhatin masalah asmara anak muda...
tapi karena gw pendengar yg baik, maka gw dengerin keluh kesahnya.

singkatnya begini...
"mas...gimana caranya dapetin cewek yang lebih dari sidia ya mas..." tanyanya sambil berbaring menatap langit-langit rumah gw yg kotornya minta ampun.
"yang lebih apaan mangsut lu" tanya gw pura-pura acuh.
"yah...yang lebih cakep, yang lebih sayang ama gw...pokoknya yang lebih dari mantan pacar gw itu. biar gak malu-maluin kalo gw kenalin ama dia" katanya lagi.
"itu sih gampang mbul..."jawab gw.
"mosok mas...gimana tuh?" sekarang dia merubah posisi tidurnya jadi tengkurap. gw heran orang semontok itu bisa tengkurap, apa nggak pegah tuh perut.
"sebenernya ada syarat-syarat yg harus lu jalanin mbul" kata gw sok berwibawa seperti tokoh spiritual yg kesohor.
"sarat apaan mas.berat gak?" tanyanya lagi dengan penuh antusias.
"yang pertama : lu harus menjalani puasa mutih"kata gw.
"apaan tuh mas?"
"orang jawa bilang poso muteh, yaitu lu harus makan dan minun serba putih. makan cuma nasi putih ama garem. minumnya cuma air putih doang" jelas gw.
"wah itusih gampang. itung-itung sembari diet."katanya mantap.
"yang kedua : lu mesti berpakaian serba putih. pake baju putih, celana putih sepatu putih."jelas gw lg.
"setiap hari tuh mas?"tanya dia agak kaget.
"ya i ya lah..."jawab gw kemayu.
"itu jg gampang mas. gw bisa tuh."katanya lebih mantap.
"syarat yang terakhir dan yg paling berat buat elu nih"kata gw.
"apaan tuh mas?"tanyanya sembari duduk sangking penasarannya.
"gw takut lu gak sanggup mbul. ini syarat yg paling berat."tegas gw.
"gw jabanin mas.demi mendapat cewek yg cuakep"katanya bersemangat.
"oke kalo lu maksa. tp gw gak tanggung kalo lu gak bisa ngejalaninnya."
"syarat yg terakhir dan paling berat adalah..."gw ambil nafas panjang untuk mendapatkan kesan yg dramatis.
"syarat yg ketiga lu musti naik mobil BMW putih setiap lu keluar rumah"
"kalo lu mampu ngejalanin ketiga syarat itu. gw jamin semua cewek-cewek bakal ngantri mo jadi pacar lu. minimal lu bakal dilirik ama cewek-cewek"kata gw.

sepontan dia berdiri, ngambil rompi kesayangannya yg ada logo club CB kita, nyengklak motor CBnya sambil berkata "DASAR WONG EDAN..." trus langsung ngeloyor pergi.
dasar anak muda. udah dikasih saran malah pergi tanpa pamit dan gak ngucapin terimakasih.
...Gembul...kemarilah nak...masih banyak saran buat elu...
korek gas gw dibawa olehnya...alamakjan...

33 komentar:

Rock mengatakan...

Kl masih ga mempan, panggil namaku 3x, Upex..Upex..Upex...
Di jamin bro...

????



Dia lgsg lari... hahaha...

Artikel km mantabs2 bro...
Sippp...

Bayu Lebond mengatakan...

udah pex...
gw panggil nama lu ampe 1000x
yg keluar malah herder gedhe lagi...wkwkwkwkwk

PONCO WAE mengatakan...

gitu ja repotttt....................
lemparin tembelek ayam......
di jamin langsung dikejar kejarrrr.....................

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

@gembul:awor wong edan,nek ra melu edan ora apik.coba ikhlas
wkwkwk

berbagi wacana mengatakan...

nek jagongane diteruske,paling malah tekan mori putih barang lho kang.dadi horor judule....

Rock mengatakan...

Wahhh... BMW-ku dipajang meneh cah... Sippp!!!

ozym mengatakan...

wakakakaka...
tips nya bener-bener mantab mas..
seandainya si gembul bisa menjalani semua.. pasti deh banyak cewek yang ngantri BMW nya.. hahaha..
suwun mas, setiap kesini selalu terhibur ayas...

Seiri Hanako mengatakan...

wkwkwkwk
tips2nya hebat ya..
hehehe

btw ada permintaan maaf buat Mas Bayu di tempatku

mohonlah diterima

thanks before

ridwan mengatakan...

kwkwkwkwk
itu tuk orang yang kelas high end

masterGOmaster mengatakan...

syaratnya berat amat truh bung sampai pake mobil Mbw segala he he he

Iqbal pekox's SMAN 4 METRO mengatakan...

gimana ga kaget,,, wkwkwkwk....
eneng eneng wae.....
bmw larang,

ayo mas,,, ceritanya yang lebih lucu lagi,,, aku suka yang safety ridding... wkwkkwkw...

Rizky2009 mengatakan...

mutih setahu g pakai rasa2an mas bay apalahi pakai garem he..... he.... he.... cuma setahu aj loch... mas.

tp mang jtu sarannya, kalau bawa BMW bukannya yg disukai tuh BMWnya bukan si pemilik BMWnya he.... he....

harusnya kasih resepnya mas bay waktu ngedapetin istrinya mas bay dulu

aktifis sandal jepit mengatakan...

marai pingin pacaran kang....
pacaran kambi putih2 wae,ben kethok horor.hahha

attayaya mengatakan...

syarat ke empat :
datangi dukun berbaju putih
berjenggot putih

Kang Salman mengatakan...

Assalamualaikum.
oya salam kenal, pertamax liat gw suka artikel-artikel lo, ada-ada aja lucu, gw ketawa-ketawa sendiri (mang orang gila?) gw ngayal syarat ke 4 datang ke kawahputih pakai baju putih, celana putih dan lupa tu rambut mesti putih juga. gw yakin cew-cew cantik di sana padak ngeliat takjub koakoakoak

Abdul Malyk mengatakan...

walah..wong ndeso durung ngerti BMW mas..

gambutku mengatakan...

wkkwkwkwkwkwk. syarat ke tiganya benar2 paling sulit.

8 Tips Ngeblog Sambil Dapat Duit Jutaan bagi Pemula mengatakan...

kalo gw sih gak perlu ngikutin syarat-syarat itu, maklum masih saudara kembar Roy Marten ... hehehe...

Bunglon Blog mengatakan...

waha dasar wong edan tenan haha..
mentang2 judulnya poso mutih mesti putih kabeh to bung...baju putih, celana putih y wes tinggal di sholati trs di kubur wkwkwk...
Sukses Slalu bung!

fauzan upz mengatakan...

ahahaha,, ini gokil nie.. orang nanya bener2 malah di suruh naik bmw.. sob kalo udah naik bmw w rasa sarat 1 ma 2 gugur sob,, ga usah deh di lakuin cukup hehe

attayaya mengatakan...

kulihat kemaren ada bmw putih dijual di loakan senen
murah lho bung

nietha mengatakan...

gokil sarannya... wakakakakak.. ngagk perlu pake baju putik kalo pake BMW putih mah bakal dilirik juga

The_JaeV mengatakan...

Alasan 1 dan dua rupanya sebagai penenang aja Wkakakak...


Kasihan si montoknya....

PIsss..

Nice post

harto mengatakan...

syarat yang laen ada acara bakar menyan ga ame mandi kembang tengah malam di kuburan si embah.... hik hik hik

Dimas mengatakan...

ahahaha, klo itu mah syarat 1 ama 2 nya ga usah dijalanin, asal syarat ke 3nya dijalanin pasti dapat...

Alrezamittariq mengatakan...

hahahaha...itu mah syarat yang edaaan....
ya iyyalah cewek2 ngelirik...

GADO GADO mengatakan...

wah.. syarat yang terakhir tuh kayaknya yang susah.. hehe.. naik motor CB aja ya.. jangan mahal-mahal..

GADO GADO mengatakan...

bai de wai bas wai.. koreknya udah dikembaliin?

Ngeposting ni yee mengatakan...

syaratnya bener2 ampu tu sAm,,
wkwkwkwkwk,..,.

Rahad 2 Six mengatakan...

pas banget nih kalo mau nyari cewek....tengkyu info edannya bung...

canting attayaya mengatakan...

kalo kambing dibedaki mpe putih kira2 bisa cantik ga bung
tapi gw takut, tuuuuh kambing ntar malah naksir gw
jiahahahaha.......

pakde sulas mengatakan...

kasian tuh temannya, pakde juga heran sama teman Bayu itu.
apa dia kagak nyadar kalau temannya itu orang yang kagak bisa diajak serius, eh malah dijadiin teman curhat, bukan solusi yang didapat eh hatinya tambah kesel he he he

phonank mengatakan...

Waduh mas kok pra syaratnya serba putih semua sih..

klo mau simpel dan mudahnya langsung pke kain kafan ajah,, hehehehe

Emang syarat ketiga ini yg amat gila,, mungkin 7 turunan baru lunas tuh kredit cicilan mobil BMW nya,, hahaha