...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Sabtu, 12 Desember 2009

DJISAMSOE CODE...


234 alis dji sam soe...hmmm...siapa sih yg gak kenal ama merek ini? jangankan kaum pria, para hawa yg nggak ngrokokpun tau logo angka yg tertera di bungkus kuning kehijauan ini. yaps...sebuah merk rokok yg sudah melegenda keluaran PT. HM Sampurna Tbk. gw gak tau kapan mulanya rokok ini muncul (mungkin sebelum gw lahir kali ya) yg pasti dari kecil gw sering disuruh kakek gw beli nie rokok kewarung deket rumah gw.
disini gw gak mo ngebahas tentang merk dagang rokok itu (dibayar juga kagak ama sampurna ngapain mbahas) tp gw mo nunjukin kesedulur-sedulur semua tentang kode yg tersirat dibungkus rokok tersebut.
kejadiannya waktu gw masih SMA, waktu itu pada kumpul dan ada yg membawa rokok ini (wih sok banget, jaman gw SMA paling pol pada bawa Djarum Super, alasannya murah 'n panjang jadi awet ngisepnya). lagi pada asik ngobrol 'n ngobral asik-asiknya gw terlarut dengan bungkus rokok ini. emang gw suka memperhatiin detil sesuatu objek dan tak menghiraukan yg lain (banyak temen gw menfonis kalo gw autis). ada yg menarik dibungkus rokok ini tepatnya dibagian belakang teks yg ada dibalam box merah seperti yg terlihat difoto atas. tp kalo nggak kebaca atau gambarnya gak jelas (maklum gw foto pake Hp blekberi rasa cina) gue tulisin sekali lagi.

"ROKOK INI MEMAKAI TEMBAKAU BERKWALITAS TINGGI DENGAN TEMBAKAU MADURA YANG MANIS BAUNYA DAN TEMBAKAU AMERIKA YANG HARUM DICAMPUR DENGAN CENGKEH TERPILIH YANG RAJANGANNYA HALUS DAN SAUS KHUSUS YANG SAMA DARI GENERASI KE GENERASI SUPAYA SEJARAH CITA RASA TINGGI TETAP TERJAGA.
PEMBUATAN ROKOK INI DILAKUKAN DENGAN TELITI. MENGHISAP ROKOK INI SEGERA TAHU BEDANYA.
ROKOK INI ASAL TIDAK TERKENA HAWA BASAH, DISIMPAN LEBIH LAMA AKAN MENAMBAH RASA LEBIH ENAK"

begitulah tulisan yg ada di belakang bungkus rokok ini.

gw dengan iseng-iseng mengganti kata-kata "ROKOK" dengan "COWOK", dan kata "TEMBAKAU" dengan "CEWEK". dan hasilnya gw ketawa ngakak sontak temen-temen gw pada kaget dikirain gw kesambet jin ngakak.
setelah gw kasih tau apa yg membuat gw tertawa maka temen-temen gw jg pada ketawa.
tp malem itu kita cuma pada bisa ketawa tanpa menikmati rokok tersebut karena semua korek kami ilang...dasar sial...ada rokok enak tp korek gak ada...

29 komentar:

Iqbal mengatakan...

hahaha.... emang semua orang tuh tau 234.. dji sam soe

tapi aku sukanya yang filter mas...
ora kuat seng ngenean..

opo iku rokok cowok
tembakau cewek

opo artine di isep.. hahahah...
korek gas seng 500 opo 5000an?

hahaha....

Rock mengatakan...

hahaha... mantabs....
dah lama ga rokok sam soe nih bro...
jd pengen aja...

Oiya bro, link mu jg sdh ak pasang... sory telat, kompiku lg ngambek nich, beberapa hari ini ga mau nyala...

Salam kenal bro...
\m/ Salam metal!!!!

sastra-radio mengatakan...

hehehheh aku juga ngakak. swaktu kecil dulu aku sering disuruh beli rokok 234 oleh om. kalo ada uang kembaliannya, aku gak kasih om. hihihihi

kedai kopi mengatakan...

di kedaiku paling nikmat tuh minum kopi sambil hisap djisamsoe he he

Bayu Lebond mengatakan...

All : tengkyu buat ikutan ketawanya boz...
iqbal : pokoknya rokok diganti cowo...tembakau diganti cewek...

khusnul mengatakan...

Ikutan Baca dan ikutan ketawa...
Ada aja mas Bayu...
Memang kata-katanya jika di ganti lucu sekali.

kluwan dot com mengatakan...

Lucu mas wkkk masak cowok ini memakai cewek berkwalitas tinggi...
wkkk wkkk

yudha mengatakan...

mantap ji sam su.... teman klo lg maen ke Tangkuban Perahu... + Kopi susu ABC.. he...he..

rahmatea mengatakan...

ikutan komentar ah...lumayan lucu juga....he..he...salam.

van mengatakan...

lucu banged sobb....

Phonank mengatakan...

hakhakhak...

waduh2...
plesetannya bisa aje...

bikin ane *ngakrakk...

Mang ada yah tulisan di bngkus rokok itu..??
maklum deh, phonank yak sok tahu ini kan bukan perokok, adi gak tau kalau ada tulisan di balik bungkus rokok itu,
^___^

Tapi lucu juga plesetannya...
kreatif juga si Lebay ini, UUppss... Lebond...

James Lebond..
wkwkwkwkw
*/ikutan plesetan juga/* =P

phonank mengatakan...

Boleh tambah komen satu lagi gak..??

oh boleh yah...

... makasih ...

selesai,
hehehehe

udah gtu doank...

ALRIS mengatakan...

Hahaha... boleh juga. Salam
ALRIS

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

dapat ide ganti kata ROKOK jadi COWOK, dan TEMBAKAU jadi CEWEK tuh dari mana ya...lama gw isep rokok ini dulu, tapi gak sedikit pun terlintas dalm benak ku, akan seperti ini lucunya jika kedua kata itu di ganti...

masterGOmaster mengatakan...

wahhh sigaret kretexxu diposting disini rupanya...he he he/ ditunggu koment baliknya sob !!

phonank mengatakan...

nambah nya dua kali....

aku balik laghi, mau nambahin satu biar impas, weeee...

indahnya berbagi mengatakan...

selera humoex tinggi, thanks for ur visit!

tiyo mengatakan...

hahahha iy juga tuh...

!Rchymera! mengatakan...

Wach emang mantaf dech djisamsoe tapi bisa bikin kangker alias kantong kering klo keterusan xixixi:D

willy mengatakan...

ngakak gw baca postingan mu bro
memang susah jg ada rokok ga ada korek api
very nice post bro

gak mutu mengatakan...

sesuatu yang ngga' bakalan dipikirkan oleh orang lain ...

rokok ganti cowok, tembakau ganti cewek jadi senyam senyum ndiri bacanya

tuk rokoknya ku biasa ama teman2 namain "Dji Sam Cuk"

Rizky2009 mengatakan...

kakkkkkakk...... bisa aja kamu bikin plesetan sob

Christoni mengatakan...

hahaha.... jangan2 tiap liat benda2 dihubungkannya sama cowok n cewek nihh..?? hhahha...

van mengatakan...

wkwkwkw...maap koment lagi
cuma mow bilang ada award u/mu oke cuy...

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

klo sy lg flu beli dji sam soe 1-2 btg aza, anehnya sembuh. tx

akbar.R mengatakan...

kumat ya boss...

Bayu Lebond mengatakan...

@javabis99 : sugest sam...sugest
@akbar : mangsut lu apa?

SERBA BLOG mengatakan...

ROKOK GW BANGET...
The best posting...234
gokil bgt nih plesetannya...tp kurang srek nih..coz koreknya tuh pada raib..jd ngebacanya ga bisa sambil nikmatin 234nya...

Alrezamittariq mengatakan...

hahahaha...
gile bener...kocak...