...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Sabtu, 23 Januari 2010

Bra...alias...BeHa


Bra adalah jenis pakaian dalam yang digunakan kaum hawa yg telah memiliki payudara yang udah matang (mangga kale matang) yg berfungsi sebagai pencegah kekendoran payudara itu sendiri. menurut bahasanya kata Bra berasal dari bahasa prancis yaitu brassiere, sedang BH berasal dari bahasa belanda yaitu Buste Houder, kalo di Indonesia lebih terkenal dengan nama Kutang karena orang Indonesia suka sekali ngutang di warung, ama rentenir n ama IMF. tapi setelah perkembangan jaman, fungsi Bra sendiri banyak mengalami kemajuan yg fiknifikan mulai Bra buat kesehatan yg bisa mengencangkan payudara (kaya motor aja ya pake dikencengen) .



tp gw gak mau ngebahas mengenai Bra lebih lanjut karena takut kena UU pornografi. gw hanya mo cerita kejadian waktu gw masih SMA dulu.
begini ceritanya...(sambil menerawang n megangin dagu)

temen gw dari kecil gak pernah mo pake kutang, padahal orangnya agak-agak subur. mungkin waktu dia SD n SMP gak begitu mencolok, tp setelah SMA wuih...
bikin omongan kan...
bayangin aja udah gede, badannya subur n sekolah gw sekolah islam favorit di kota Solo. apa kata dunia...
coba kalian bayangin betapa menggangu konsentrasi belajar kalo pas ngelirik dia.
apa lagi kalo pas pelajaran olah raga...wuiiiih...suegeeeeeeer.

sudah berkali-kali kami selalu menasehatin dia tp dia gak mo denger.
berkali-kali dipanggil kepsek tp tetep aja gak mo denger.
diancam mo dikeluarin dari sekolah jg gak mo denger
ampe dipaksa ama bokapnya jg tetep gak mo denger.

"Gw mending dibunuh aja dari pada disuruh pake kutang..." katanya sambil esmosi.

sampe segitunya...mosok demi kebaikan dia, dia malah pilih mati.
edan tenan...mungkin dia memegang teguh prinsipnya.

"emang jaman nabi udah ada beha apa?" kilahnya.

emang sih...pemakaian pakaian dalam bukan wajib hukumnya.

pernah suatu kali bokapnya dipanggil kepsek dan diancam bakal dikeluarin dari sekolah. rame tuh, sangking malunya sibokap ampe temen gw itu digebukin didepan temen-temennya, tapi apapun yg terjadi dia masih kekeh gak mo pake bra.

yah begitulah...cuma mempertahankan prinsip, hidup temen gw itu gak tenang.

waktu berlalu...sekarang dia menjadi staff ahli IT disalah satu bank terkemuka dan sampai sekarang tetep gak mo pake kutang...

inilah orangnya...

V

V

V

V

V

V

V


V


V


V


V


namanya "sayful anwar" sering dipanggil ipul


yah...namanya juga manusia sam...selalu mempertahankan prinsipnya ampe titik darah penghabisan...
asemik...

akhirnya gw bisa ngerokok neh...
bukan...bukan...korek gw bukannya gak ilang...tetep...korek gw tetep ilang...tp gw udah sedia obor disebelah kompi gw

79 komentar:

Local Download mengatakan...

amankan pertamaxx^^

Local Download mengatakan...

woh pertamaxx dan keduaxx aman^^
buset ternyata dy pelaku yang gk pernah pake kutang gan, haha kirain wadon, haha *Hush*
tengkyu for sharing mas bayu..

salam blogger:)

attayaya mengatakan...

lha jadi kutang yang kukirim untuk ipul ya?
idiiiih lekong godain eike duuooong

ngepostingdoang mengatakan...

kImbek..
gW kEtipU sOb,,
ternyaTa iTu bIang lAlanya,,
hahaha,,
lUcu sOb,,

Rival Aditya mengatakan...

wkwkwkwk... wah aq ketipu nich kukira cypa e ternyata yg gk mau pake kutang gantolan

rizka hany mengatakan...

hahahaha.... ;p

Dunia Komputer mengatakan...

Emang mpe sekarang mas ipul juga ga bilang ya kenapa ga mau pake kutang? he..

Computer Tips Tricks mengatakan...

Walah... Pantesan ga mau pake beha. Wong cowok gitu. ada2 aja mas bayu. TApi lucu banget mas. ga nyangka akhir ceritanya begini. ha..ha..

sewa mobil murah mengatakan...

cerita yg kocak dan sedikit ngeres tapi gak pa pa lah buat hiburan biar gak stress

caca mengatakan...

hahahah... dasar gila... ketipu sayah.. buseeet dah... lucu ceritanya... ^^

Rock mengatakan...

hahaha... aku tertipu lagi...

LL mengatakan...

Pinjem obornya sam... hahaha...

Achmad Taher mengatakan...

Wah mas bayu...mending lo cerita bha aja....kalo ending nya paiiiiit... gw jg punya temen ky begitu mah, ga mo dipakein kutang (alias kaos kutang)...ha...ha...ha..

van mengatakan...

edanik....masBayu pake kutang gak...hayyooo ngaku,,
wwwkwkwkw

Bayu Lebond mengatakan...

All : setelah diselidiki ternyata alasan ipul ogah pake BH adalah...
"emangnya kita cowok apaan..."

curhat mengatakan...

haha...paan,..gw dah penasaran gila,..smpe satu kata ngga terlewatkan dibaca,...pas kebawah liat fotonya,...amit2 dah.....
ada2 aja yah...:D

Rahad 2 Six mengatakan...

eyalah...pertamaxnya udah jedak jeduk.sampe ngeliat potonya langsung pingsan...kirain cewe beneran...

gitu donk...mending pake obor..gak bakal ada yg macem2 dah...

gak mutu mengatakan...

lho lho ada apa ini kok saya dibahwa bahwa .... ku menang suka kutang sekaligus ngutang di warung kopi ....
warung kopi adalah tempat buat ngutang .... kalau ngga mau diutangi ya mending gak usah buka warung kopi aja ....
huahahhaha .... berlari ke tengah jalan dolo menanti petir lewat buat nyalakan rokok ...

phonank mengatakan...

nggak pakai kutang kok dijadiin prinsip hidup...

Oalaaaahh...
mas lebond 700 temannya aneh-aneh...

klo lagi jaan, pasti badannya ikut goyang semua deh...
haks..haks...

phonank mengatakan...

ck..ck..ck...

mentang-mentang korek belom ketemu, pakainya Obor.. seram bgt dah...

muka bisa ikut kena bakar tuh,, hati-hati..
hohooo

Elsa mengatakan...

kasihan ya...
dipaksa kan gak enak

attayaya mengatakan...

sizenya 40D
ada yang jual ga ya?

gaelby mengatakan...

Ckekkkeeekkk... :)) kutangnya pink ya...
salam peace n good luck !

Bayu Lebond mengatakan...

@attayaya : ada sam kutang khusus buat sapi perah neh...
@All : mo lebih ngakak...baca post yg lain...

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

Wkwkwkwkwk asli gw ketawa neh....( padahal emang doyan ketawa )Mantab neh postingnya...

Acatrazz mengatakan...

KUTANG aku ngutang kunjungan yow kang wkwkwkwk

Rock mengatakan...

Apel wajib di tempatnya sam Lebond

LL mengatakan...

hahaha... akhirnya ganti Cbox juga...

E-BOOK mengatakan...

Hidup Cbox!!! uye... uye...

TRIK BLOG mengatakan...

Icon blogmu sangar men sam... Ono gambar tukang pijet... hahaha...

attayaya mengatakan...

ada emoticon (.)(.)
ada juga (|)

attayaya mengatakan...

ada juga .|.

PhonanK mengatakan...

mampir di siang2 yang panas.. huhhhaaaa...

Untung Nyata!com | Budhi K. Wardhana mengatakan...

jangkrik!!! aku ketipu... kreatif Pak!

Bayu Lebond mengatakan...

@upex's : kuwi dudu tukang pijet yo pex's...neng tukang urut...
@attayaya : artinya opo sam...gak ngarti neh...gw kan polos n lugu...

asep-bogor mengatakan...

Hahahaha...lutcu juga, kreatif sekali ceritanya. salam blogger.

Bunga Rawa Belong mengatakan...

Sexy dan padat adalah gambaran isi bra yang paling dicari, huahahaha.
Sampai ketemu di negeri bunga rawa belong yach

A H. El-Hariri El-Bogori mengatakan...

Kepada Yth,
Bayu Lebond
di
Tempat

Menanggapi permohonan nte mengenai tukar menukar link/banner. Dengan ini ane mengabulkan permohonan nte. KLIK DI SINI

Mudah2an Mas bayu tidak akan kehilangan korek lagi. Demikian surat tanggapan ini disampaikan dengan tempo sesingkat2nya.

Hormat,


Kang Asep-Bogor

Peter mengatakan...

"Aku tertipu.....bisa bisanya si Mas Bayuuu...."

whuawakakakakakka.....

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

BH nya keren sob...ada2 aje
sesama bloger dukung ane yach di kontes SEO
nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

ananda mengatakan...

wew... isi blognya gokil2.... good job guys...

gak mutu mengatakan...

mengamankan kutang hasil ngutang dolo ....

Muhammad Sidhiq Setyawan mengatakan...

kutang nya manteb bang,,,hahaha

satriacell mengatakan...

walah-walah..... udah bacanya beneran ga taunya .......wkwkwkwkwkwkwk. siip mas lanjutkan
btw mampir tempatku ya

attayaya mengatakan...

keknya lebih mirip saipul jamil deeeeh

catatan kecilku mengatakan...

hahaha.... segitu seriusnya aku tadi bacanya, taunya cuma utk ditipu hehehe

the others.... mengatakan...

Gambarnya gak kena UU Pornografi tuh..?

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

yang diatas tuh bra nya keren..no berapa sih..model terbaru yah...

khusnul mengatakan...

Kutang kok larinya ngutang sih mas Baaayuuuu....
nanti aku di marahi sama simbah yang suka nginang lo massss....

khusnul mengatakan...

eeeiit lupa...
tertawaku belum aku ketik...

hiiiii hhhuuuiiii hiiiii wkkkk wkkkk
(halah ketawanya jelek sampai mendesisi kayak ular....zzzzzzzz hua aahuuuweeee hueee...
ada aja mas bayu ki...

LL mengatakan...

Sam, nek meh golek kutang sing podo nggon gambar kui nembunge pie yo???

ARMAN PAIMA mengatakan...

kwakwakwakwkawa.....kwakwakkwakwkakwa....wkakwakkwakwkakwak...nggak bisa coment bro...bisanya hanya ketawa....kwakwkakwkwawaawkwakwakkaw

Raden Berry mengatakan...

Trauma tangan Sayful dijadiin model kutang? wekekekekek

aktifis sandal jepit mengatakan...

wkwkwkwk

hidup...hidup....BEHA...

aku pilih BEHA..

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

saya gak mau koment tentang BEHAnya kang lebond,saya mau koment tentang poto kang ipul.begini komentar saya tentang kang ipul : "wah!!!bentuke melas tenan,cocok kalo pake beha"

sound of classick mengatakan...

makasih informasinya,postingan anda kali ini benar2 membukakan mata saya tentang beha dan apa yang ada disekitarnya.makasih banyak kang lebond,keep blogging jack......

MankPoeds mengatakan...

Memang BEHA jadi perhatiabesar gan

Cahaya Hati mengatakan...

Wah Wah luarrr biasa gan beha nya ko tangan....pake tangan ku deh bisa gk hikhikhikhi....

Cahaya Hati mengatakan...

Kepada Yth
Bpk. Bayu Lebon
di Tempat

Bengan ini atas nama http://poeds.luragung.com telah memenuhi permintaan proposal anda. Link anda telah saya pasang silahkan cek kembali
Terima kasih..

Hormat saya,
ttd
MankPoeds

triksitus mengatakan...

wakakakak... cuma bisa ketawa mas..... hahahaha..

suganteh mengatakan...

lw ud ktawa ngakak diblog gw. .
skrg gw mw bales ktawa balik. wkwkwkwk hahahah :ngakak :ngakak
tq tq men. .

attayaya mengatakan...

aku datang mo minta rokok kreteknya sebatang plus
minjem korek apinya sekalian

angger mengatakan...

wkwkwkwk,kirain eh ternyata.....waduh.....,ngakakkk,dulu ah....wkwkwkwkwkwkwkwk

Iqbal mengatakan...

whahahah.... pengen ngakak lagi neh.. ngeliat orang yang lagi bedua itu..

wkakakka

Anggi Zahriyan mengatakan...

asemik... apaan tuh? jadi gag ngantuk nih.wkwkwkwkwk....

bhogey mengatakan...

woooo lah asemik, ta kira wanita , ternyata sejenis masnya ta,wakakakak

Fairy Tales mengatakan...

wuahahaha...ketepu ane...

attayaya mengatakan...

jiahahahahaha........
komentarnya serius amat sam sob bos gan
amat aja kagak serius2

nb :
aku datang menjenguk dirimu dengan menggunakan pesawat presiden
pinjem korek api doooong

kintaro mengatakan...

wkwkwkkkkk.... wah kwtipu mwntah mntah nih gan :P
kunjungan balik

gan btw maksutnya pantat mundur waktu koment di blok ane paan gan?

Rizky2009 mengatakan...

beha yg bawah itu loh unix model d tangan

Laston M Nainggolan mengatakan...

hahhahahha... salam kenal

SehatZBlog mengatakan...

hahahha...menarik sob...
ngomong2 boleh juga tuh proposalnya...
langsung tak pasang deh linknya...jgn lupa pasang lik qu

SERBA BLOG mengatakan...

Ga kebayang gw kl mas ipulnya pake tang top...
pasti deh bnyk yg nyiulin sweeeeetttt....sweeeett....
whaaahaaahaaahaaaaaaaa....
ada2 aja nih mas bayu lebond....
tp tetep...bikin gw segar terus...dg banyolannya...
mantab sobat....
BTW, selamat yaaa......
korek ilang skrg udah ada gantinya tuhhhh....
tp ati2 aja....ntar kebakar tuh...bibir...heheheheeeee....

unik lucu aneh mengatakan...

ternyata...........
salam kenal mas..
kunjungan perdana nih ,salam kenal yah :)

sewa mobil di surabaya mengatakan...

wah bisa2 aja nih...lucu critanya

Steve mengatakan...

wakakakakak.... kutang model tangan kalo mau mbeli di mana yaa

♫ MUSIC SHARE ♫ mengatakan...

kutang alias beha nya kok aneh aneh gitu ya modelnya?
marai mupeng....wekekeke

SMARTPHONES mengatakan...

hahahaha bra alias beha nya bikin penasaran.... bikin mupeng juga

Linux Media mengatakan...

udah dapet panas dari beha alias bra, ditambah obor....apa nggak makin panas tuh
hahahaha....