...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Kamis, 28 Januari 2010

Motor Gue...


lucu ya photo anak gw yg disamping ini cantik lagi (maklum ayahnya aja gantengnya kayak gini apa lagi anaknya"...namanya Adis Lebond lahir 1 november 2006 pas abis lebaran. sebenernya mo gw kasih nama "Bariyoyo Lebond" atau "barbakdho Lebond" tp trus nanti panggilannya sapa mosok cewek dipanggil bari...asemtenanik...ya udah gw kasih nama "Gadis Anggun Wienandhiayu Lebond" asli peranakan solo yg lahir di batavia.
Adis walaupun cewek tapi perempuan tangguh lho...demennya diajak naek motor CB100 gw keliling-keliling kota. dia malah lebih seneng diajak naek motor dr pada naek mobil.

gak tau kenapa gw demen n jatuh cinta banget ama motor yg namanya Honda CB yg udah tua ini. pdhal kalo diitung-itung malah makin menyiksa. yang namanya ngadat tuh dah gak keitung jumlahnya kalo ditotal biaya perawatan udah bisa buat beli motor plastik yg baru. yah...yg namanya hobby mo diapain juga musti dijalanin.

liat motor Honda CG gw dulu banget...



nih motor gw beli pada tahun 2001 cuma 150rb doang...keadaannya ancur buanget masih orisinil tp pada keropos...kelengkapan dah gak ada, yg ada cuma mesin, rangka n setang doang. siempunya udah narok motor ini disamping kandang ayam...BPKB ada tapi STNK udah raip...trus gw boyong n dipermak. biaya permaknya aja abis 1,7 jt.

banyak hal suka duka gw alami bersama motor gw ini. gw dapetin bini gw (mbuknya Adis) juga karna motor ini. banyangin aja cewek secakep dia gw jemput ditempat kerjanya pake motor ini. kebayangkan apa yg diomongin temen-temennya...

pernah waktu gw asik nyengklak nie motor tiba-tiba gw dikejar ama pulisi n diberentiin. gw dah dek-dekan bayangin SIM pun tak ada STNK entah kemana...tp pak pulisi itu gak nilang gw, cuma ngasih tau kalo bendera merah putihnya suruh ganti yg bersih'an dikit. krn gw gak ada duit sama sekali akhirnya pak pulisi itu yg mbeliin gw bendera n langsung dipasangin...wih...langsung bersih lg tuh bendera...gw langsung tancep n gak lupa ngucapin terima kasih n cium tangan pak pulisi itu...tp gak berapa lama bendera itu bersih sam...soalnya busi gw mati n buat ngelap tangan yg belepotan oli...biasa... itu bendera juga berfungsi sebagai topo...biarin aja yg penting merah putih didada gw gak pernah luntur.

dan akhirnya motor itu menyerah dengan keadaan...motornya gw lipet jadi kecil n gw masukin kantong alias gw jual.

sekarang gw punya yg ini :




Honda CB100 thn 74 ini gw beli baru taun 2005 kemaren seharga 2,1jt...BPKB ada, STNK juga ada tp mati 5 th...waktu gw beli yg idup cuma mesin doank...yg laen mati semua termasuk yg punya...motor inilah yg setia menemanin gw kemana gw pergi...photo diatas diambil dengan isengnya oleh bini gw ketika gw mo berangkat mengais rupiah.

banyak yg pada nanya kalo gw tuh suka ama motor tua...tp sebenernya gw suka motor baru yg bermerk HD tp apa hendak dikata...dananya tidak ada...

nah inilah motor impian gw...


yg ini kiriman dari Arman Paima yg iseng ngedit photo gw...tengkyu sam

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V




atau yang ini

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V





asyik gak tuh....menurut elu keren yg mana?
yg HD POLICE apa yg HD COW

asemik...korek gw kemana ya...ada yg ngeliat nggak....mosok mau ilang lagi...asemtenanik....

60 komentar:

Rock mengatakan...

Pertamaxxx...

Rock mengatakan...

hahaha... akhirnya bisa pertamax juga di blog keren ini...

Bayu Lebond mengatakan...

@upex's : lanjutkeeeeeeeeeen

Rock mengatakan...

Sekarang baca dulu ahhh...

LL mengatakan...

hahaha... tp aku lebih suka motor sam Lebond yang pertama yang ada benderanya... mantabs!!!

TRIK BLOG mengatakan...

Lucunya Adis... Kapan nich Adis ke Solo??? Nanti om boncengin muter2 Solo...

E-BOOK mengatakan...

Tp paling keren yang terakhir sam... hahaha...

Bayu Lebond mengatakan...

@upex's : adis berkata "kl mutel-mutel solo cih dah celing om...yg belum mutel-mutel pelancis"

sound of classick mengatakan...

KESEKIAN........

yeachhh

Bayu Lebond mengatakan...

asemik...diborong kbeh karo upex's

aktifis sandal jepit mengatakan...

wooooo,ini to kang sing jenenge adis.sing memanggiliku dengan sebutan fauna liar.wkwkwk

wah,cb rembol ig.mantep kang....

aku pilih sing ke2(gambar sapi opo zebra to kwi?),imut2 bentuke.kalo habis bahan bakar,bisa buat jalan.kalo di air bisa buat kapal2an.
salam nggo adis kang,tp ojo di kecrohi meneh yo...

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

gak papa kang,bendera buat ulap oli.itu membuktikan bahwa masih ada di nusantara ini bisa berpengaruh buat kita,walaupun hanya sekedar bendera yang membantu kita untuk ngoprek kuda besi.dengan begitu akan menimbulkan jiwa nasionalisme yang membara...ra...ra...ra...
wkwkwk

kintaro mengatakan...

wah, kang ngga bisa berkomenar apa apa nih,, saking ******nya :)

Bayu Lebond mengatakan...

@jankrix : betset = betul sekali...yo adis kuwi seng ngomong "ayah itu hewan apa sih" wkwkwkwkwk
@upex's : merah putih bukan cuman simbul sam...tp harus ampe darah dan tulang...
@kitaro : emang kenapa sam...koq gak bisa koment...

ARMAN PAIMA mengatakan...

Mas bayu...klo menurut gue sih...bagusnya mas bayu naik harley....kayak gini nih...liat aja langsung ya....pasti mantep deh.....

http://h1.ripway.com/ARZAL/masbayu%20naik%20harley.jpg

lihat aja langsung mas...langsung beri komentar....

Bayu Lebond mengatakan...

@arman paima : wkwkwkwkwkwk...tengkyu sam...langsung tak gendong

ARMAN PAIMA mengatakan...

bagaimana mantap tuh...tp yang gue pusing mas...kapan mas bayu naik yang aslinya ya.tp aku doakan..semoga mas bayu di beri rejeki yang cukup untuk membeli motor harley.atau aku di beri kekayaan yang melimpah jadi aku beliin mas bayu motor harley...kwkwkawkakawkawkwakwa

ARMAN PAIMA mengatakan...

Kwakwakwakwakwkawka...mantap bro....thanks ya....

UNIC66 mengatakan...

begh kok ngga pernah beres motornya bosss... hahahah

Wawank mengatakan...

Motor_y keren abiz!

NURMANTO mengatakan...

gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak.sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...


kata kata ntu yang kusuka............!!!!!
wkwkwkkww

mari
http://antoexs.blogspot.com/2010/01/jadi-model-dadakan-djarum-black.html

khusnul mengatakan...

yen aku liat emang lansung jatuh cinta pada CB yang ada merah putihnya....


wkkkwkkkk....

Rock mengatakan...

hahaha... pamit dsek sam... bantalku wis ngawe2...

curhat mengatakan...

hha... lucu2 gambarnya, apa lagi yg terakhir tuh.

Vienka mengatakan...

wkwkwkkw itu masa kecil kurang bahagia yang bawah wkwk

attayaya mengatakan...

weeeeee mantep tenan
ntuh motor bisa diajukan ke pak presiden
untuk dijadikan montor mabur kepresidenan

Athene mengatakan...

keren banget editannya,,, blog ini memang atraktif cuma cerita motor aja ampe bawa-bawa foto anak segala. tapi keren, blognya ga' ngebosenin....

Bayu Lebond mengatakan...

@unic66 : ho-oh neh...selalu aja ngadat...tp disitulah asyiknya punya motor tua...
@wawank : tengkyu sam...
@nurmanto : gw cuma mau serangan fajar aja sam...
@Khusnul : jatuh cinta ma motornya apa ma yg naik jeng...
@upex's : kl mo tidur jgn lupa dengerin SoaD...pasti dijamin langsung pules...
@curhat & vienka : bener sam...masa kecil yg terlalu bahagia sampai dibawa tua...
@Atayaya : wah kl presiden naek motor gw, pasti langsung tetanus ya sam...

Bayu Lebond mengatakan...

@athene : tengkyu sam...liat yg laen...dijamin gak masuk akal wkwkwkwkwkwwk

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

Behhh asem tenan kie aku kepingkel pingkel tenan moco artikel'e jan wenak sam di wocone hehehehe.....lanjutin dech bang....

Salam Damai

Indo15 with Acatrazz

Acatrazz mengatakan...

Semoga Alloh SWT. memberikan jalan dan kemudahan buat ndapeti HD COWwkwkwkwkwk.....jan weram aku ra puas comment sak blog gawe 2 blog wkwkwkwkwk...asyik artikelnya sederhana tapi tak meninggalkan mutunya sip sip sip.....

Salam Damai Indonesia

Acatrazz with Indo15

Go Green mengatakan...

motor kamu antik bin unix sob

Iqbal mengatakan...

whahhakakakak,.....

makin gendeng wae kowe lek..

postingannya gila...
yang komen juga ikutan gila.. wkwkwk...

Bayu Lebond mengatakan...

@indo15 : koyo majalah tempo yo...enak dibaca dan perlu...
@rizky :seng numpak soyo unix sam...
@pekox's : ayu...ayo...pada gila...tp gak boleh telanjang disini ya...

ninneta mengatakan...

haihai..

perdana nih main kesini... ngajakin kenalan sekalian follow biar ga kesasar saat main2 lagi nanti...

salam,

ninneta

Ngeposting ni yee mengatakan...

tErnYata sObat pEciNta mOtor jAdul jG yA..
qRen sOb,,
sAm sKarang bAju bLog kIta uDh lUmayaN bErbEda,,
sIlahkan mAmpIr,,

wang mengatakan...

si adis cantik ya,,,tp ug masih kecil,,haha

Dunia Komputer mengatakan...

Yang terakhir mantab sam. Tapi klo di pikir2 yang pertama paling mantab tuh. he..

Computer Tips Tricks mengatakan...

Anaknya cantik mas bayu.

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

wah hobi motor rupanya. sip juga CB nya tuh 74 nya bro, salam

Rival Aditya mengatakan...

wah montornya keren bgt bang...

NURMANTO mengatakan...

Serangan fajar......!!!!!

wkwkwkwk numpang Ngakak aja brot.. xixiixix

kluwan dot com for you mengatakan...

Yang terakhir mantab....
masa kecil kurang bahagia...
wkkk wkkk

Rock mengatakan...

Jan... huebat tenan koneksine... isoh gawe misuh2... hahaha...

Selamat pagi sam... aku datang...

attayaya mengatakan...

kalo maen ular tangga di atas motor CG asiiik juga neh sam

harto mengatakan...

gambar motor yang atas jadi motor antik tuuuh sob, tapi kalo gambar yang bawah waktu kecilnya kurang bahagia yaaa...

Muhammad Sidhiq Setyawan mengatakan...

bang koq yag editan tanganya ilang satu,,,

Ngeposting ni yee mengatakan...

bUat sobat sAya bAyu lEbOnd yang selalU kEhiLangAn kOrek aPi,,

gIni sOb uNtuk mENgGanTi gAmbAr sIde bArnya sOb,,
cAri ini sOb,,

http://3.bp.blogspot.com/_UtQyNOQGaVM/SvanCAk61GI/AAAAAAAABYI/6fxEgjQYax0/s1600/sidebar2.jpg

yang ke 2
cari yang ini lagi sOb,,

http://4.bp.blogspot.com/_UtQyNOQGaVM/SvanBIePB4I/AAAAAAAABYA/lYSsSU94dgs/s1600/sidebar2%2B-%2BCopy.jpg

yang ke 3
cAri yAng iNi sAm,,
http://1.bp.blogspot.com/_UtQyNOQGaVM/SvcZ-smhC1I/AAAAAAAABZQ/5Nzf06_NoRs/s1600/sidebar2%2B-%2BCopy.jpg

ini uNtuk gaMBar sIde bAr yang pAnjAng sOb..

atO cOba sAm lIhat dUlu gAmbar dAri mAsing2 lInk teRsebUt,,

yAng ke 4,,
ganti lInk tersebut dengan lInk yAng sObat iNginkan,,

jaNgan dIgati dEngan kOrek aPi, mAncIs aTau lAin sEbagaInya sAm,,
hehehehe..

van mengatakan...

asemik...motore keren-keren...

Joddie mengatakan...

hua..ha..ha.. keren yg paling bawah.. hi..hi.. gw suka blognya bang.. ^^ cara penuturannya renyah banget euy, keep in post yah..

rizka hany mengatakan...

lucu... lucu... aku suka ama semua foto2 yg naek motor mas ;)
anakmu cantik sekali ;0

phonank mengatakan...

Hwahahahahahahah....

Pak'e pak'e....
Tampang Seram, rambut Gondrong...
tapi aksi lagi nunggang motor,, kocak2 banget..
hahaha

mas bayu,, mas bayu,,

Itu Motor CB nya benar2 yg hidup cuma mesin tok..
yg lain mati termasuk sing m'Punya, wakakakaka

Motor tempur (honda CG) yg seharga 150 ribunya keren... kelihatan garang

phonank mengatakan...

Salam buat adis yo mas,,
anaknya mas Bayu lucu tenan...


kayak aku waktu kecil, cuma versi cowok, heheee

SERBA BLOG mengatakan...

wahhh....komeng lg nih....
hebat jg produksi lebond satu ini...hasilnya cantik beneerrrrrrrr....
keren tuh motornya mas...
impiannya sama dg gw nih...HD....
smoga segera terwujud HDnya...
BTW, keren pake HD cow dehhhh....heheheheeeee...
+ kayaknya koreknya jatoh tuhhh pas foto di HD cow...coz koreknya udh seneng jg kayanya dg HD cow nya....wkwkwkkwkwkwwwwww...
just kidding brad

cinta mengatakan...

adis ..cakep kayak tante "tantenya yg pede abis hahah"

seo blog mengatakan...

wah.. anak'e cantik sob.. huehehehhe...

nunggu gede dulu aah.. ciakakaka canda sob...

unik lucu aneh mengatakan...

keren dah..
mantap bro :0 + anaknya lucu

Alrezamittariq mengatakan...

motor CG itu mantep tenan...ganti aja mesinnya pake mesin tiger...mantep kayaknya...

gua pilih HD buaya bung...ada nggak?

Steve mengatakan...

wah cantik banget, pasti sakarang udah sekolah ya Adis Lebond. nggemesin tenan!! bapaknya kok naik kuda2annya nggak turun2 sih...hihihi :)

SMARTPHONES mengatakan...

naik motore jangan lama lama papi.... ntar jebol lhoo...wkwkwkwk..