...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Senin, 01 November 2010

Adis Ultah ke-4

ULTAH ADIS KE-4

Tepat hari ini genap sudah 4thn gw jadi bapak dengan seorang istri dan seorang anak yg cantik baik bini gw maupun anak gw cantik semua (maklum ayahnya aja gantengnya kayak gini apa lagi anaknya"...

namanya Adis Lebond lahir 1 november 2006 pas abis lebaran

"Gadis Anggun Wienandhiayu Lebond" 

asli peranakan solo yg lahir di batavia. Adis walaupun cewek tapi perempuan tangguh lho...demennya diajak naek motor CB100 gw keliling-keliling kota. dia malah lebih seneng diajak naek motor dr pada naek mobil.

make a wish nak...make a wish

selamt ulang tahun ya adis sayang
Hari ini 011110 adis gwnab berusia 4 tahun udah jadi perawan...para jejaka siap-siap patah hati yo...tapi 4 tahun yg lalu ketika adis mo mbrojol kedunia ini gw sempet panik. gimana gak panik orang mbuk masuk kamar bersalin jam 6 sore tapi adis mbrojolnya tepat setelah adzan subuh selesai berkumandang. tadinya udah mo disesar tp gw gak bolehin (bukannya pelit ngeluarin ongkos banyak, tp kata mbuk biar lahir normal aja...heheheheh).


pas udah lahir...alhamdulillah puji Tuhan gw jadi bapak dikaruniai seorang puri yg sempurna tanpa cacat. trus gw liat bidannya ngambil jarum n benang jahit. 
"lho bu bidan...buat apa jarum n benang jahit itu? kan gak sesar" tanya gw gundah.
Dengan santai si bidan bilang "ooo...ini buat jahit anunya istri bapak..."
makin panik aja gw, lah barangnya mbuk mau dijahit...bisa choto kie gw...asemik...
dengan berontak gw gak mau kalo anunya mbuk dijahit...tp setelah diperi penjelasan memang musti dijahit, gw pasarah aja deh....dengan iba gw berkata...

"Ya sudahlah bu bidan kalo barangnya istri saya musti dijahit...tp saya pesen ya bu bidan...sisain lobangnya dikiiiiiiiiit aja buat saya..."

27 komentar:

GOBLOG biar PINTER mengatakan...

PERTAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAX...
celamat ulang tahun ya dede adis...semoga tambah pinter n nurut ma papah mamah...walau papahmu agak gila...yg sabar ngadepin papah ya dek...

Media Online News mengatakan...

met ultah adis....

Rock mengatakan...

wkwkwk.... paragraf terakhir khusus dewasa iki.... hahaha....

PRofijo mengatakan...

Hepe Besde Adis...! Semoga perjalanan Adis diberikan kemudahan...:D

* Sisain dikit..? Sisain banyak bisa guling-guling neng plataran kowe bung..! wakakakakaka

jangkrik mengatakan...

ihiir,adis ulang tahun..
moga tambah sing apik-apik ya ndug :D

buat bapake adis,semoga panjang burung.wkwkwk
[damai lho bung]


asyeeeek,blogging meneh kang

narti mengatakan...

met ultah buat adis ya...
semoga makin pinter n cantik :)

sda mengatakan...

kalimat khusus dewasa gak disensor tuh mas?

vanmovic mengatakan...

heppy besdey buat addiiss.
kalo dah gede ama abang ya,,wkwkwk *nyogok bapanya dulu nih*

Anonim mengatakan...

jiahahahaha, bru liat blognya ... kuenya dibikin empat tho ... krn usiane masuk empat ... maknyuuzzzzz ... smg gondrong jg cpt menjadi bapak sprti Bayu Lebond ... uhuuuy *gak nyambuuuuuuung ;p

nonamayo mengatakan...

jiahahahaha, bru liat blognya ... kuenya dibikin empat tho ... krn usiane masuk empat ... maknyuuzzzzz ... smg gondrong jg cpt menjadi bapak sprti Bayu Lebond ... uhuuuy *gak nyambuuuuuuung ;p

aan mengatakan...

asemik..
kalimat terakhirnya klo di baca ama adis gmna yak...hihihi

*met ultah ya dis,,smoga "gaul" slalu kyak bapaknya...heheh

Ahmad flamboyant mengatakan...

maaf bang aku telat sehari, selamat ulang tahun ya buat sikecil.... moga tambah pinter :-)

harto mengatakan...

selamat ulang tahun yaaa Dek Adis, semoga panjang umur, sehat, cerdas dan makiin cuantiiik aja yaaa.

joe mengatakan...

selamat ulang tahun buat princess nya semoga panjang umur sehat selalu

attayaya mobil belajar mengatakan...

tenang bung lebond, aja grasa grusu, bu bidan akan meninggalkan secuil lubang untuk bikin maknyuuuus terus tiap malam.

selamat untuk adis
semoga menjadi anak yang shalehah
cantik kek bapaknya eeeeh emaknya.

tanggal lahirnya bagus ya
tahun depan makin bagus
angka 1 semua

1-11-11

wang mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Dik Adis,, Semoga Bapaknya tambah ganteng ya [LHOH] hheheh

David Usman mengatakan...

met ultah Adis... cepet gede dan cepet pintar ya... (lebay mode on)...

Rizky2009 mengatakan...

y pastinya sama bu bidan disisain dikit lobangnya, biar bisa cetak lagi.. he..... he.... selamat ultah buat adis semoga ia akan menjadi anak yg berbati kepada orang tua, Amin

Darin mengatakan...

Happy birthday neng Adis, semoga jadi anak pinter and berbakti :)

haduh.. ngakak di paragraf terakhir..
hahaha

PRofijo mengatakan...

Adis, Kue nya masih ada gak ya..?

tipshot mengatakan...

Bagus juga artikelnya, komentar juga ya di blog saya : www.tipshot.blogspot.com

attayaya mobil keluarga mengatakan...

met ultah bung
eh met ultah Dis

Mila | Indonesia Company List mengatakan...

met ultah buat Adis... moga panjang umur, sehat dan sukses dalam pelajaran di sekolah nantinya.

btw ...Adis uda 4 tahun mas, si Adis udah bisa dapat adik nich? he..he...

-salam

cerita lucu mengatakan...

met ultah yah ade adis smoga lebih sukses dari bapaknya hehe ..nice blog gan

Tiras Tea mengatakan...

Dah 4 tahun tuh.. dah waktunya punya dik.. hehe

Saungweb Link mengatakan...

Mampir n cuma nitip link aja deh ama jeng Adis hehe

gayuh mengatakan...

met ulang tahun dek adis moga tambah pinter dan jadi anak yang shalehah.. moga bapaknya juga gak sering kehilangan korek amiiiiin...