...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Rabu, 03 Februari 2010

Istri Gue...

coba tebak siapa neh...?
Bego banget sih yang ngasih pertanyaan...kan dah dijelasin dari judulnya aja dah bisa ketebak kalo itu photo gw ama bini gw...wkwwkkwkwkwk...dasar otak pikun.
Yups...BETSEK...BETul SEKali...tuh bibi eh bini gw...cantik'kan...?
banyak yg pada tanya kegw begini..."lu bisa dapet bini cakep gitu ngedukun dimana bond..?" atau "jangan-jangan bini lu masih gak sadar punya laki kayak elu"...
yah beribu pertanyaan yg bernada sumbang...kl gw pikir seh yg pada nanya berarti bininya pada jelek jadi pada ngiri ama gw...soalnya mereka gak pernah baca postingan gw yang ini sih...coba kalo dah baca pasti paham...wkwkwkwkwkk

sebelumnya kan gw dah pernah post anak gw si Adis Lebond trus komunitas jaman jahiliyah gw di "PARAGOND" ada juga temen-temen SMA gw n masih banyak lagi...
kan gak adil kalo gw gak ngenalin bini gw tercinta kesemua sedulur gw...yah...minimal pada tau kalo itu bininya Bayu Lebond, jadi kalo pas doi belanja dipasar impres gak lu godain...wkwkwkwk...

Namanya Tri Komariani panggilannya Ian (untung gak dipanggil komar) setelah melakukan ritual perijaban ama gw lebih dikenal Ian Lebond tp panggilan sayang gw kedia adalah "mbuk" nyambung gak tuh?. selisih 10 th ama gue...wkwkwkwkwk...dapet daun muda neh...lu bisa liat FB dia yang bertajuk Ian Lebond.

dia anak kedua dari dua bersaudara...ajaib kan...anak kedua tapi namanya TRI...tak tau gw jalan pikiran mertua gw waktu ngasih nama dia...wkwkwkwkwk...ternyata doi sebenernya punya kakak lagi tp sudah meninggal waktu dlm kandungan.

dari awal pertemua ampe detik ini banyak kejadian lucu yg gw alami...mungkin lebih tepatnya yang gw ciptain...begini...(sambil ngeliat langit-langit n megang dagu bertanda mengenang masa lalu)



gw ketemu pertama waktu ada "sekaten" SOLO...waktu itu gw buka stand TATTO disebelah WC umum disalah satu sudut pagelaran. waktu itu kami (PARAGOND) sedang asik ritual memutar gelas yg berisi cinta (ciu fanta) ada cewek manis berjilbab sedang antri di salah satu WC itu...clink...gak tau kenapa pandangan mata gw kayak kesedot disosok wanita berjilbab itu...ternyata gak cuma mata gw doang yg jelalatan...hampir semua para bedebah-bedebah gondrong itu pada nggodain...asemik...banyak kompetiter neh...kebetulan ada satu bedebah bilang "Ian...belum pulang?" n cewek itu nah loh...berarti namanya Ian...pikir gw...tanpa banyak kata gw langsung jalan diam-diam kestand makanan n minta air jeruk yg kecuuuuut sekali (biar kandungan alkohol diotak gw agak berkurang) n gw tunggu disebelah stand tersebut.
tak seberapa lama cewek itu pun keluar dari toilet n berjalan menuju arah gw...gw pura-pura jalan berlawanan arah ke dia n gw langsung nyapa
"Ian ya...lama gak jumpa neh...apa kabarnya? sekarang kerja dimana?" tanya gw SKSDpalapa (Sok Kenal Sok Dekat padahal gak tau apa-apa) gw sengaja ngomong sambil menjaga jarak...ada dua keuntungan dari menjaga jarak itu yaitu 1.biar dia gak merasa terintimidasi. 2.biar aroma harum ciu dari mulut gw gak tercium oleh doi.
"eh...siapa ya?" tanya dia binun (gw gak bisa ngomong bingung)
"lupa ya...gw kan kakak kelas kamu waktu SMA" kata-kata pemikat langsung terlontar tanpa bisa dikendalikan.
"lho...mas juga dari MAN1 ya?"...ting...wkwkwkwkwk...dengan lugunya doi nyebutin nama sekolahnya.
dan obrolan serta pertemannan berlanjut tanpa gw bisa ceritain...

waktu jadian juga penuh keajaiban...begini lagi...(sambil ngeliat langit-langit n megang dagu bertanda mengenang masa lalu lagi)


gak lama dari perkenalan itu (paling 2 mingguan) gw langsung tembak tuh wanita...nekat ya...gw samperin ditempat kerjanya tanpa basa-basi langsung...
"mo gak lu jadi bini gw?"
"hah...serius...gak lagi mabok kan mas?" katanya terkaget-kaget.
"serius...gw gak cari pacar...gw cari bini mau?"
"iya sih mas...aq juga gak cari pacar...tp cari suami...tp aq lagi pacaran sama yg lain?" katanya, mungkin menolak secara halus.
"apasih kelebihan pacarmu itu?" tanya gw lagi.
"yang pasti dia lebih gantheng, lebih kaya, lebih pintar" jawabnya lagi
"ah...cuma itu kan? cuma lebih pintar, lebih kaya n lebih gantheng doang...gw kan lebih nekat, lebih kemproh n lebih gak jelas..."
ternyata apa yg terjadi...doi menerima cinta gw n mendepak pacarnya yg lebih kaya, lebih gantheng n lebih pintar itu.

cinta memang misteri...

berlanjut dengan perkenalan dengan calon mertua...begini sekali lagi...(sambil ngeliat langit-langit n megang dagu bertanda mengenang masa lalu sekali lagi)


saat gw pertama kali gw maen dirumahnya n berkenalan ama ortu serta kakaknya ternyata ajaib buanget...tau gak...ternyata keluarganya tuh agamis buanget kakaknya tuh ustad...asemik...gw bagai duri ditengah kebun bunga...
sehari kemudian gw ketemu lagi ama bokin gw dia bilang "tau gak komentar bapak semalem...bapak bilang ketemu dimana? udah rambute dowo...kupinge tindhik'an...badan'ne tattoan...rambute gondrong...motor'e semrawut...wkwkwkwkwk" lhaik...koq malah ketawa doi...gila kali ya?
"mas...bapak mo ketemu lagi" mampus neh...mo dirajam gw...gak takuuuut...langsung keTKP
besok malemnya gw langsung ketempat sasaran sambil membawa martabak telor...buat nyuap githo. gw beli yg super super special telornya 12....
dengan gak merubah penampilan gw duduk diruang tamu. gak seberapa lama camer langsung menemui gw komplit full team.
"maaf dek bayu...sebenernya kami cuma mau tanya...apakah mangsut (gw gak bisa ngomong maksut) adek menjalin pertemanan dengan anak kami ini?" edaaaan...pake EYD komplit...
"saya serius menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan dan hanya kematian yang akan memisahkan kita pak?" jawab gw dengan EYD yg gak kalah mantab...
"tapi maaf sekali lagi...apa yg bisa kami harapkan dengan orang berkarakter seperti adek ini?" asemik...alus tp nylekit...
"karakter saya memang begini pak...saya mungkin bisa merubah kehidupan, tapi saya gak mungkin merubah karakter. mau suyukur...gak mau awas...saya sudah kerja pak. dan saya juga punya usaha sendiri" jawab gw keki (kebetulan saat itu gw kerja di studio photo terkemuka dikota Solo n ga jg punya studio photo kecil-kecilan sendiri)
"trus untuk masa depan?" tanya camer lagi
"saya tidak bisa berjanji yg muluk-muluk pak...saya cuman bisa janji 3 hal yaitu :

1. Anak Istri saya jamin tidak kelaparan.
2. Anak Istri saya jamin tidak kepanasan dan kehujanan.
3. Anak-anak saya bisa kuliah hingga jenjang tak terbatas.

cuman itu saja yg bisa saya janjikan tuk anak dan istri saya pak"
"okelah kalo beg...beg...beg gitu" jawab camer gw ternyata terkesima dengan jawaban gw. "ternyata nak bayu ini tak seperti yg kami kira...memang mantu seperti ini yg kami harapkan bisa menjadi menantu saya"
"so...lanjutkan..." kata penutup dari camer gw...dan acara diakhiri dengan menghajar martabak telor super super special itu bersama-sama.

dan akhirnya kamipun menuju pelamina 2 tahun kemudian pada 10 April 2006

 

dan dari kolaborasi kami berdua maka kami menghasilkan satu karya maha dasyat ciptaan Ilahi yaitu ADIS LEBOND
 

 
yah...keluarga gw memang dihiasi dengan penuh tawa setiap hari...walau ada sedikit pertengkaran itu sih wajar...namanya juga menyatukan dua hati dan dua kepala...

pada saat kami masih pacaran dulu...setiap gw ngapel pasti selalu ditemuin ama bokap dulu barang lima menit. ngobrolnya sih asyik, kebetulan camer juga hobby motor tua. tp ada suatu kalimat yg mau gak mau gw selalu terima setiap ngapel...kata-katanya adalah...
"ya udah nak bayu dilanjut sayang-sayangan ama Ian...ngomong-ngomong korek apinya bagus...boleh buat bapak?"
so...setiap gw ngapel pasti selalu korek api gw kena palak n gw selalu pulang tanpa korek api...asemik...dapet camer mata korek apian...

46 komentar:

ngawur mengatakan...

rambut siapa mas...rambutnya nepir,,,kalo banyak order dunk..heheh

sound of classick mengatakan...

koment dulu kang,terus baca........

gado gado pake cabe 2 mengatakan...

so sweet banget.. happy famili nih.. hehe.. wah.. kayaknya enak banget ya..

aktifis sandal jepit mengatakan...

mertuane sampeyan ngerti alamat blog mu iki ra kang?

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

perjalanan cinta yang menghebohkan dunia pergondrongan....

Bayu Lebond mengatakan...

@SOC : abis baca koment lagi ya...
@gado-gado pedes : Ho-oH...seenak gado-gadomu...
@jangkrix : mertuaku ora tau nyekel komputer...nyekel'le yen pas ngresik'i thok koq krix...jadi aman dan terkendali

SERBA BLOG mengatakan...

wooowww...keren trik2nya mas bayu....
komplit mpe naklukin mertua...
cm satu yg ga bisa tuh ditaklukin...
korek apinya....hahahahaaaaa...
penasaran jg gw ma tuh korek api...sebagus apa sih korek apinya....skali2 ntar kasi contoh di posting yaa korek apinya(yg msih selamat dr penjarahan tentunya)
BTW,mbuk ee...ayu tenan...hebat bisa taklukin dirinya...

oyaa...gambar tengkuraknya ambil aja mas...langsung aja save image atw copy image link...

Dunia Komputer mengatakan...

Besok post profil n cerita tentang mertua aja mas bay. Biar lengkap. he...he...

asep-bogor mengatakan...

Mas bayu emang top markotop, good marsogood.....korek apinya udah ketemu blm mas? wkwkwkwkwk

Kintaro kazami mengatakan...

wah mas, satu akta yang cocok buat koment, exelent! jujur aku nganti nggyu dwean mas neng warnet moco postinganmu :D
banyak pelajaran yg bisa di ambil dari cerita diatas, dan ini akan jadi motivasiQ buat ngejar si "doi" Q mas. mtur swun snget :P

sda mengatakan...

hihi...ngomongin mertua....

narti mengatakan...

ceritanya asyik, mengalir gitu aja...(sungai kali....hehe....)
intinya, jangan menilai orang dari luarnya saja, tul gak?

Rock mengatakan...

Pokok'e hidup cinta... hahaha...

Ciu fanta kui minuman kesukaane jangkrik sam... hahaha...

LL mengatakan...

Tips e keren sam... sesok perlu di coba iki...

Tapi masalahe di coba karo camer e sopo yo??? hahaha...

ofiks mengatakan...

wah..pling pas nembak,bojomu karo ngidak bangkong mas le njawab..he e.
keren keren...aku jg ampe ktawa2 sndrian nih mas le moco...

attayaya mengatakan...

suiiiiittt...suittttt....prikitieww
cuantik tenan je
aku mo curi rahasianya mendapatkan cewek cantik kek istri mas bayu lebond
jiahahahaha....

psssst.... dukunnya dimana???

Bayu Lebond mengatakan...

@serba blog : tengkyu sam...langsung gw gendong...
@DK : siaaaaaaaaaaap...!
@kang asep bogor : belum tuh kang...bantu cariin dunk...
@kitaro : jangan ngguyu dewe, tar dikira agak-agak gimana githu...
@narti : BETSEK...
@Upex's : pokok'e bliyuuuuuuuuuuuuuut...
@ofiks : ketawa sendirian...? atuuuuut...?

Awaluddin Jamal mengatakan...

mas kayaknya mertuanya gak mata korek apian..,

dia gak mau aja anaknya ngehisap asap rokoknya mas kalau lagi berdua2an sama mas.., nah kalo koreknya diambil mas mau pake apa bakarnya??? cerdas juga tuh mertua mas..,

he he he.., btw bener tuh mas sampai puasa muteh sampai bisa dapat istri kayak istrinya sekarang ???

Iqbal pekox's SMAN 4 METRO mengatakan...

asemik.. aku telat... yowes... itu ceritanya mengenang masa lalu ya..

wkwkw... dulu kita selalu bergandeng tangan.. wkwkwkwk...

entah apa judulnya.. tapi refnya begitu..

Bayu Lebond mengatakan...

@attayaya : gak pake dukun tp pake seratus ribuan 10 biji...wkwkwkwkwk
@AJ : terpaksa gw bakar rokok pake knalpot sam...
@pekox's : uwo..uwo...uwo...

rubber wristbands mengatakan...

Fussy Post! You had a massive occurrence.

Bunglon Blog mengatakan...

wah seru nech crita asmaranya sob...sukses slalu salam buat keluarga sob.

van mengatakan...

sambil ngeliat langit-langit n megang dagu....
ternyata...sejarah seorang Bayu Lebond ketika mencari cintanya unik bin ajaib...
wkwkwkw
oh ya,,,carane ngracik ciu fanta piye ui..

Ngeposting ni yee mengatakan...

mEnakjUbkan Juga yA sOb, dengan 3 jUrus
1. Anak Istri saya jamin tidak kelaparan.
2. Anak Istri saya jamin tidak kepanasan dan kehujanan.
3. Anak-anak saya bisa kuliah hingga jenjang tak terbata cAmer laNgsung setuju,,
sAluuut,, bUat sObat,,

ARMAN PAIMA mengatakan...

Maaf bro...baru berkunjung nich...sibuk banget di ktr....sampai2 hilang kwesadaran...sekalian coment ya....kayaknya mas bayu beruntung deh punya istri secantik mbak Ian Lebond...semoga menjadi keluarga yang sakinah , di beri rejeki yang banyak dan buat banyak adik untuk adis...sampai membentuk suatu keseblasan...( pemain sepak bola kali )kwkwkawkawk

Bayu Lebond mengatakan...

bunglon : tengkyu sam...
van : tanya kios sebelah aja...gw tau jadi....heheheh
ni yee : tengkyu juga sam...
arman paima : amieeeen

archv3nture mengatakan...

salut mas BL sama perjuangamu...smg langeng dan sakinah keluarganya...sampe buyut..hhh..salam jg buat mertuanya

Web mantab..!! mengatakan...

Mantab Om lebond, drama asmara yang sungguh membutuhkan perjuangan.. Coba ane kaya Om lebond.. dah ane masukin Musium drama asmara tuh.. sayangnya ane blom kawin sih.. Pengen kawin tapi usia masih Minim.. yaa.. ikutin jaman aja deh.. sukses slalu yaa buat Om lebond..

ice blended vanilla mengatakan...

cocok

Fajar Pekox's SMA 4 METRO mengatakan...

wes semoga ag w bza ngiutin jejak mu lek sukses slalu.
oya mas promosi, tukuran link donk, lin ny udh d pasang.

Blog SEO mengatakan...

ceritanya menarik mas, haha.. baru pernah denger nih ada kata mata korek apian.. :)

Rock mengatakan...

Woooeee... tangi-tangi...

CIPRIT (CIu sePRIT) sudah menanti... hahaha...

SERBA BLOG mengatakan...

Wahhh...mas bayu, akhirnya kutemukan jawaban dr kerja keras dirimu yg sudahmmbuat dirimu mumet...
ternyata di template blog itu ada 3 code data:post.body-nya...jawabannya....pastekan code related postingnya setelah code yg ketiga....
sudah kucoba mas bayu....ma'nyus tenan.....
semoga berhasil yaaaaa....

Bayu Lebond mengatakan...

@upex's : drug sex n rocknroll
@SB : tengkyu sam...langsung dilaksanakan...

SERBA BLOG mengatakan...

weleh...weleh...
mas bayu ternyata pengen relatednya yg pake thumbnail to(pake gambar kayak blogku gitu)
kl itu ntar deh dipostingan selanjutnya....
lagipula kl related posting yg dipake skrg tuh ga bakalan brfungsi, coz disetiap postingnya ga dikasi "Label"...jd ga bakalan kluar relatednya...

Raden Berry mengatakan...

huhuuuyy :)

Alrezamittariq mengatakan...

hahahahaha..bener2 kocak nih kehidupan lu....
sampe percintaan juga kocak gitu...hahaha

phonank mengatakan...

Tuh Kaaaaaaaaaaaaaaannnnn...

Phonank bilang juga apa...
sekarang terbongkar sudah kan,, anaknya mas bayu lebond Nurun dari Ibunya...

Hahaha..

*/Ambil Golok siap-siap bacok phonank/*
hahaha

Mas Lebond hebat eUy.. bisa dapatkan daun muda nih,, kedipannya maut....

Rizky2009 mengatakan...

pengalaman kamu ini bisa aq ambil pelajaran buat aq sob yg minder bgt ketuma / kenalan ama cew.... makasih yah sob dah share pengalamannya

100 abc blog mengatakan...

Kalo sampean jelek juga enggak seh sam, lha wong kalo pake beskap plus blangkon kelihatan kaum priyayi.. para "sirik"er aja yang bilang sampean jelek... hehehehe.
Jangankan bini sampean, mertua sampean aja sampe terpincut pincut sama sampean apalagi sama korek sampean.
Hati hati juga mertua sampean kena pasal curankor (pencurian korek)

Local Download mengatakan...

kisah hidup yang menarik sekali nih mas bay.. kyk'a cocok dijadiin sinteron nih karena banyak terjadi hal hal yang menarik terutama korekapi, hhahaha :D

salam blogger :)

simon | mortgage refinancing mengatakan...

wkwkwkwk ...wkwkwk ... cerita masa silamnya unik bangat dan cara penyajiannya enjoy bangat. saya paling suka bagian yang ini:

"(sambil ngeliat langit-langit n megang dagu bertanda mengenang masa lalu lagi) .."

wkwkwk ....wkwkw ha..ha... jadi ingat diri sendiri mas, jadi ingat masa lalu waktu pacaran.

salam

Lina Marliana mengatakan...

weiii..seru juga nih sejarah masa lalunya.. cuman modal nekat & kemproh doang bisa dapetin cewe cantik ??? ck..ck..ck... salutttt.. (*jgn2 benran tuh, cewenya kena pelet :P melet )

Steve mengatakan...

pasangan yang serasi.. yg punya blog ngguwantenk - istri nya cuwantik... anake imut imut, nggemesin !!

Linux Media mengatakan...

wah mas bayu ternyata suami yg sayang banget sama istri ya...

btw, pasti kalo lagi ngapel bawa korek apinya dobel dobel donk ya... biar bisa ngerokok terus, hehe :)

♫ MUSIC SHARE ♫ mengatakan...

wah bikin ngiri nih... papih mertua hobi ngoleksi korek api kali yaaa :)