...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Kamis, 18 November 2010

Rasakan Perasaan Keluarga Korban...

berdandan sebelum dibantai
Hari ini banyak mamalia ygn jadi janda dan ank yatim karena suami / ayah mereka dibantai dan dimutilasi dengan brutal oleh mamalia lainnya yg namanya manusia yg katanya mahlug paling bijak sana...
Darah berceceran di segenap penjuru bekas tempat pembantaian. Bau amis darah sisa asap pembakaran membuat sesak nafas gw. Mayat-mayat bergeletakan dan nggak terkubur dengan layak malah dimutilasi n dikonsumsi....edan tenan...


Dan lalat-lalat hijau menatap liar, mereka berdansa senang menari diatas daging-daging yg memerah.

Di sudut sana masih banyak tatapan mata melas melihat teman-teman mereka mengembik n meronta mencoba sekuat tenaga berontak dari tarikan tangan sang penjagal. Sedangkan nun jauh di kandang banyak ibu kambing menanti kedatangan suami-suami yg diculik oleh juragan-juragan, sedangkan di sudut lainnya anak-anak kambing bertanya bimbang “mama kapan ayah pulang?”

Apakah elu yg berpesta pora menyayat tubuh mereka, mengiris-iris daging merah mereka, menusuk dan membakanya sempat memikirkan perasaan keluarga para korban yg ditinggalkan? sedangkan yg elu bantai n konsumsi itu dulunya punya nama, punya istri n anak yg mereka tinggalkan...BIADAB...hanya kata itu yg patut elu sandang termasuk gw ini...

Pada sore hari yg cerah di sudut peternakan, berkumpullah para penghuni peternakan n terlihat kegelisahan dihati Kambing, Domba dan Sapi mereka terlihat murung dan sedih. Sedangkan si Babi dengan bangga dan sombong berkata "Hai teman-teman...untung gw ini haram...jadi kagak ikutan dibantai...hahahahaha". semua penghuni peternakan hanya terdiam dan terenyuh dengan kosombongan si Babi tersebut...tiba-tiba anak bebek yg mungil imut berwarna kuning cerah berkata "hehehe...belum nyadal om Babi itu...kalo cebental lagi natal..." suasana peternakan pun berubah lebih sendu lagi...sebenernya gak cuma Babi aja yg haram...kambing n sapi pun ternyata haram juga lho bung...karena kambing n sapi baru berpelukan ma Babi...

Sedangkan mitos tentang daging kambing tuh bikin darah tinggi ternyata keliru bung...menurut pengalaman gw sebagai laki-laki yg gagah perkosa...daging kambing tuh gak ngaruh ke tensi darah gw bung...Gw kl kebanyakan makan daging kambing gak kena darah tinggi tuh tp gw kena magh...maah...maaah...mamaaaaaah...smekdon nyok...abis itu mbantuin ayah cari korek api yg ilang yaa....

15 komentar:

narti mengatakan...

gambarnya dapat dimana tuh? keren...

Ivan Kavalera mengatakan...

hehehehe..met idul qurban, mas. salam kangen.,

AkaneD'SiLa mengatakan...

hahaha
dasar BIADAB!!
:p


maksudnya relink itu ganti url blog kak
kan tadinya link blog ku
http://4k4n3-chu.blogspot.com/
nah tolong diganti jadi
http://akane-dsila.blogspot.com/
gitu
:D

Media Online News mengatakan...

kasihan lagi si "anak bebek yg mungil imut berwarna kuning cerah"
setiap saat bisa dibantai bung.... hahaha....

gayuh mengatakan...

biadab.. kata yang patut disandang termasuk gue wkwkwkwkwk... kurban malah entuk ganjaran og kang... gek kambingnya cantik tenan ik dibengesi

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
heheheh lucu juga imagenya.maaf telat dan selamat idul adha ya mas

Rizky2009 mengatakan...

idul adha mas bay, maaf telat, semoga pengorbanan takkan pernah sia2, mas bay, ikutan berkorban ga' ? oy kalau sakit nag, obat yg paling mujarab adalah makan ketela mentah

gayuh[dot]com mengatakan...

kang bayu ki ada ada saja, makan daging kok malah magg.. makan rambanan aja kang biar mag nya sembuh wkwkwkwkwk... piss bcanda kang... btw linknya udah terpasang n komentnya udah muncul.. nasib nasib.. korek api kok gur ilang ae

jangkrik mengatakan...

untuku loro bung,daginge mung tak dilati thok.wkwkwk

kalo babi tetep idola bung,dulu tak rewangi malam-malam ke pasar legi buat cari babi :D

Kebun binatang Bali mengatakan...

Salam kenal mas saya ikut merasakan kesedihan bagi bereka yang sedang tertimpa bencana...semoga mereka bisa melewati ini dengan hati yang lapang...

Blogger Label mengatakan...

mari bersama2 kita mengumpulkan dana unutk membantu saudara2 kita yang terkena musibah

Wawank mengatakan...

Mantap abizz ni..!! :)

awang mengatakan...

wkwkwkwk,,enaknya makan di saat hewan lain menderita.. #Lhoh

Arumi Bachsin mengatakan...

Hihihi.. senang juga bacanya.. tutur bahasanya gokil abis.. mas

attayaya mobil keluarga mengatakan...

walah mo smekdonin kambing tho