...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Selasa, 10 Juli 2012

Geng Motor 1% yg Legendaris di USA

Hallo Kawaaaan...dah lama banget gw gak nyenggol nie blog. kangen juga ya. nah nie gw mau sedikit berbagi kepada kalian tentang Gang Motor yg legendaris di Manca negara...seperti lg rame2nya berita gang motor yg ada gi negara kita ini.

Gw cuma mau ngomongin Gang Motor yg bringas yg mereka sebutin Gang 1%. Menurut kultur asalnya di Amerika, patch 1% (Disebut juga 1%er atau one-percenter) ini dipake ama setiap biker yg menyatakan dirinya sebagai seorang “outlaw” dan dimaknai sebagai sebuah simbol pernyataan dan perlawanan terhadap statement American Motorcycle Association (AMA tuh IMI-nya di Amerika). Sebagaimana pernyataan AMA  bahwa 99% para pengendara motor disana adalah mereka yang taat pada hukum. Namun makna dari 1% ini mungkin saja dimaknai berbeda oleh suatu klub dimana biasanya hanya diketahui oleh anggota dari klub tersebut.



1. OUTLAWS MC :


The Outlaw MC, salah satu gang motor tertua di Amerika. Didirikan 1935 di bar Matilda's jalan Route 66. Kesangaran Outlaw terlihat dari Pacth-nya bergambar tengkorak disilang 2 piston dan 2 pistol. Kini chapternya berdiri di sepanjang Amerika, bahkan hingga beberapa Negara Eropa, Australia dan Kanada. Lantaran usianya yang sudah sangat tua, MC lainnya meniru Outlaws dalam menjalankan bisnis ilegal seperti narkotik, senjata illegal hingga bisnis protitusi kelas kakap.


2. HELLS ANGELS :

 Hells Angels logo.jpg

Sejarah Geng Motor ini bisa dibilang yg ‘paling’ terkenal dari seluruh gang motor di negara punya'nya Paklek Sam ini. Bahkan di sana ada slogan “Hells Angels Wannabe !”. Hells Angels Berdiri pada tahun 1948 di California.. Logo mereka disebut dengan "death's head" (kepala maut) yang dibuat olehFrank Sadilek, mantan presiden HA dari San Francisco Bab  disalin dari Lencana dari Skuadron Tempur ke-85 dan Skuadron Bomber Menengah 552. Jaringan ini tersebar di Amerika Serikat, Rusia, Selandia Baru dan masih banyak lagi di benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia…Seperti biasa, keterkenalan mereka selain dari keterlibatan Narkoba, Senpi/Sajam dan Pembunuhan.


3. HIGHWAYMEN :


Highwaymen ini lahir di Detroit, Michigan USA sana di taun 1954. Jaringan mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan sekitarnya, bahkan telah sampai Norwegia dan Inggris.“Ya, meski kami dijalan raya dekat dgn bayangan kematian, tapi kami tidak takut kejahatan, sebab kita adalah yang paling jahat “Mother fuckers di jalan raya.” Kata mereka. Meski menjadi klub terbesar sayangnya mereka tidak diakui di Detroit Federation of Motorcycle Clubs karena reputasi kekerasan dan kejahatannya. Pada bulan Mei 2007, FBI menangkap semua anggotanya !!


4. VAGOS :


Gang motor yang terlahir di San Bernardino, CA di tahun 1960 ini punya ciri khas anggota sering menggunakan atribut/bandana/ikat kepala berwarna hijau. VAGOS sempat menjadi incaran dari beberapa badan intelijen macam FBI dan ATF karna kegiatannya yg ilegal seperti : produksi hingga distribusi methamphetamine, pembunuhan, pencucian uang dan pelanggaran senjata.


5. BANDIDOS :


Bandidos ini berkibar pertama di San Antonio, tahun 1966. Anggota The Bandidos ini terkenal jahat. Logo BANDIDOS bercirikan memakai Sombrero besar dan membawa Golok serta Pistol.Warna Emas dan Merah jadi favoritnya. Beberapa dari mereka adalah mantan pendiri Kelautan [Veteran] Vietnam. Seperti gang lainnya, Bandidos jg memiliki sejarah panjang dan brutal dari beberapa kegiatan ilegal.Beberapa anggota dari The Bandidos telah ditangkap dan divonis krn pembunuhan. Gang ini bisa dibilang bermusuhan dengan gang Hells Angels….dan kabarnya…mereka itu punya anak didik di Indonesia : Southland ! yang otomatis jadi musuhan jg dengan Brotherhood.


6. SONS of SILENCE :



Gang motor ini berdiri di Colorado pada taun 1966. Dan di taun 2009 sempat masuk kedalam 10 besar Gangland on The History Channel.Sekira bulan Oktober taun 1999, dari 37 anggotanya ditangkap karna terbukti jualan narkoba dan senjata ilegal. Kejahatannya gak jauh beda sama dengan club motor lain.


7. WARLOCKS MC :


Salah satu MC atau geng motor yang dikenal rasis karena anggotanya harus datang dari kulit putih. Dibentuk para veteran perang Amerika di atas Aircraft Carriers USS Shangri-La pada Februari 1967 dan dikukuhnya di Philadelphia di tahun yang sama. Kalimat "God is Good, but Grub is Great!" membuat MC wajib memaspadainya.


8. FREE SOULS :


Gang motor ini mulai tumbuh di negara bagian Eugene, Oregon [Amrik sana] di tahun 1968 an. Logo mereka identik dgn anggota ANKH, sebuah simbol Mesir kuno dalam bentuk salib. Pada tanggal 2 Mei 2007 [ditempat kita lagi krismon ya ?] 3 diantara anggota gang motor ini ditangkap dengan dakwaan melakukan berbagai kejahatan. Barang bukti yang disita diantaranya narkoba, kepemilikan senjata api dan hasil curanmor.


9. MONGOL :


alias bangsa Mongol Sejarah Geng Motor ini identik kaya beruang : gede tinggi kulit gelap badannya...hehe] dibentuk pada 1969 di Montebello, California. Pendirian club ini karna ada penolakan club Hells Angel yg tidak mau menerima mereka (faktor RAS). Aksesoris identik mereka itu warna hitam dan putih dengan gambar hewan beruang. Jaringan ini terkonsentrasi di bagian barat Amerika Serikat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.Endingnya gak jauh beda, di taun 2008 FBI menangkap ‘seluruh’ anggotanya. Operasi ini mengakibatkan ‘puluhan’ Mongolian tertangkap termasuk presidennya si Ruben “Doc” Cavazos. Dan sampai sekarang yg menggunakan logo Mongol akan ditangkap.

Yah begitulah Gang2 motor yang ada di negara asal HotDog itu bung. Gw himpun dari berbagai sumber...sebenernya masih banyak lagi gang motor yang ada disana, tapi reputasinya gak sehebat gang motor yang di atas ini (ngeliat langit2 rumah). Kapan2 lagi aja deh gw cerita lagi entang gang motor yg laennya kl gak males krn korek api gw ilang lagi neh...

24 komentar:

jangkrik blog mengatakan...

bikers sejati tak lekang oleh waktu.wah,dadi kepingin posting lagi bung...

Bayu Lebond mengatakan...

aq tiwas ngaspal neng solo kowe malah minggat...ASUUUeeemik

Ninneta - MissPlum mengatakan...

Mas bayuuuuuu...

udah lama nggak ditengokin...

masih tetep ya cadas suradas kek biasanya postingannya...

:D

xamthone plus mengatakan...

ko harley davidson gak adanya,,,

BayuLebond mengatakan...

@ninneta :
yah...beginilah resiko rockstar... ;P

@xamthone plus
harley davidson itu nama merk moge bung...bukan nama motor club...

sewa mobil surabaya mengatakan...

nice post..

iklan baris mengatakan...

saya baru tahu lho.. heheh

Lina Marliana mengatakan...

Oalahhh... ternyata blog ini jarang di UPDATE tho... ck..ck..ck..

Obat herbal penyakit lupus mengatakan...

baru tahu nih saya.

Obat herbal sinusitis mengatakan...

salam kenal aja.

Agen Gamat Gold -G Sunter & Kemayoran mengatakan...

salam kenal & sukses selalu.

Agen XAMthone Plus Kuningan mengatakan...

mudah-mudahan Genk motor zaman sekarang tidak bikin keributan melulu.

Obat Herbal Ace Maxs mengatakan...

semoga gak buat kericuhan lagi !!!

Penurun Gula Darah mengatakan...

nice post

Obat Disentri Herbal mengatakan...

visit here !!

dilazahwa mengatakan...

semoga aja ga ada kericuhan...

ranu mengatakan...

wow keren bangett tuhh

Unknown mengatakan...

Baik Hells angels, outlaws,mongol mereka semuanya kriminal. Komentar balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

omagus mengatakan...

Nenk ndek eNdonesia opo yo..?

obat gondok alami mengatakan...

Keren bang, mudah mudah abang juga bisa melegenda :)

PRofijo mengatakan...

D' ROckerz !

Komenku kedisikan tukang obat. Asyuuu!

Agen Judi Online mengatakan...

g kyk yang di indo y gan,,

Kris mengatakan...

Mantap Gan,,

Mohon Dukungannya

http://jematik.blogspot.com/2013/07/adrewa-solusi-alternatif-mendapatkan.html

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

obat tradisional ambeien mengatakan...

info yang bagus