...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Rabu, 10 Maret 2010

Adis Sudah Tersenyum Kembali...

Adis Telah tersenyum kembali...
Alhamdulillah...

Satu kata yg gw sangat-sangat gw ucapin akhir-akhir ini. karena bidadari badung gw udah tersenyum kembali. mulut mungilnya udah cerewetnya minta ampun, udah ngucapin kalimat-kalimat ajaib yg sering bikin kami ortunya tertawa n geleng-geleng kepala.
Adis udah sedikit kemajuan kearah penyembuhan, walaupun kemaren udah dikontrolin n ada sedikit inveksi diluka jahitnya tp masih dalam taraf normal n masih nunggu seminggu lagi tuk buka jahitannya. ternyata terjadi perampokan...asemtenanik...cuman ganti perban plus oles salep sak ndulit (itu aja dokternya nggak nyentuh sama sekali) mosok abis Rp. 200 rb lebih...PERAMPOKAN BERSTETOSKOP...PERINGATAN...ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...!

so...so far so good lah...

semua itu juga tak luput dari doa sedulur-sedulur gw yg udah ngasih perhatian n empati buat adis...yah walau kita belum pernah ketemu muka...tp doanya sangat berarti sekali...

Adis Say's :
"makacih om-om n tante-tante yg udah ngedoaain adisnya...cemoga om n tante dapat balasan pahala yg belipat dari Allah...n yg gak ngedoain adis biarlah Allah yg membalasnya...heheheheh"

ternyata persahabatan tak kenal waktu dan jarak yg terbentang...sedulur-sedulur yg ketemupun belum jangankan bertatap muka telah memberikan doa yg bagi kami sangat tak ternilai harganya...

sekali lagi gw ucapin terimakasih buat sodara-sodara gw :

  1. Upex's Rock sang pujangga cadas dari ndelanggu.
  2. Jangkrix yg kata adis hewan apa itu yah?
  3. Jeng Khusnul yg menul-menul kayak inul.
  4. Amru sujud sedulur lawas dari kediri ke aceh. 
  5. Arman Paima sedulur gw yg dari pare-pare.
  6. Rizky 2009 asli anak tulung agung.
  7. Attayaya sang bloger betuah.
  8. Dadi Mulyadi sang Master Go Master bloger yg kagak ada duanya.
  9. Vanmovic cah klaten yg topten.
  10. Phonank bukan ohank
  11. Iqbal Pekox's pelajar dari lampung.
  12. Ngeposting nih ye sang pemuja djarum black.
  13. Anak Kolonx dari solo. 
  14. Joddie sang Cerita Inspirasi
  15. Aan "pemalang dilarang masuk". eh itu pemulung ya...wkwkwkwkwk 
  16. Pakde Sulas yg gak melas
  17. Ayu Adine Bisnis Online Gratisan
  18. Ijo Punk Jutee sang bloger beruah lagi.
  19. rahad2six pelajar dari bali
  20. Vienka hanyalah seorang biasa yang sedang merantau di Ibukota
  21. Alrezamittariq yg sedang menuju ke keluarga Islami.
  22. Awaluddin pemuda cool dari Jamal Luwu Raya, Kota Palopo.
  23. Harto Hadi sang bloger jihat dari Tasikmalaya.
  24. Kang Bejo yg tattonya sendok garpu lan tulang ikan.
  25. Rahmat Tea yg memberi sebanyak-banyaknya. 
  26. Kitaro Kazami sang japanis dari semarang
  27. Kebookyut writter wanna be.. hehe.. eventhough only in blog. 
  28. Bonk Ava  sang bloger dari pulau dewata.
  29. Santai Sejenak secangkir teh dan sekerat roti.
  30. Achmad Taher komunitas Oejoeng.
  31. Dwi Biya sang master PPC n PTC.
  32. Kharis Sulistyono sang penggemar kacang hijau.
  33. Mas Ben yg asli Jogja plus blangkonnya.
  34. Edo seorang pelajar yang ingin mencoba kerasnya dunia para blogger.. 
  35. Saung Web yg dari kuningan
  36. U-marr Blog.
  37. Dimas sang inpirasi hidup.
  38. Fauzan Upz bisnis on line
  39. Nobhita Antok sang tutorialist blog.
  40. Dwi HDC sang biker motor  kolot.
  41. Newbie666 forum bagi para pemula.
  42. Got Blogger yg pake boso londho 
  43. cpuchipz~Learn ToGeTheR~ with "me"


n gw juga dapet penyemanagat berupa award dari sedulur gw dari Ijo Punk Jutee...n Sam Joddie dari cerita inspirasi tengkyu sam buat awardnya...


Kalo yg ini dari sobat kotarokun :

 

 Kalo yg ini dari sobat gotbloggers


Semoga dengan award ini adis semakin semangat dalam penyembuhannya...

40 komentar:

Rock mengatakan...

Ya tuhan... Semoga aku bisa pertamaxxx...

Rock mengatakan...

Yeahhh... hahaha... Sekarang baru baca...

Rock mengatakan...

hahaha... jangkrik itu apa sih sam???

Etc News mengatakan...

Weweweeeww... lha koq isih blogspot cah??? tak kiro wis ganti adis lebond dot com... hahaha...

LL mengatakan...

Bantai wae sam dokter'e... hahaha... bantai tukang ojek wae wani mosok bantai dokter ga wani... hahaha...

Rock mengatakan...

Ayo adis... dah berani balapan lari sama om belum??? hahaha...

btw selamat untuk awardnya sam...

megi mengatakan...

> selamat yah buat adis atas kesembuhannya :D

>selamat jg buat mas atas awardnya :D

pakde sulas mengatakan...

Terimakasih Tuhan Engkau telah memberikan kesembuhan pada Ananda Adis, sehingga dia bisa celewet lagi, dan mudah mudahan dia bisa sembuh seperti semula.

buat ayahnya Adis, memang orang miskin dilarang sakit, baru buka perban saja kena 200 ribu, ya begitulah.....

aan mengatakan...

@ adis jaga kesehatan,n jadilah anak yang berbakti pd nusa bangsa dan ortu,,
@ papanya adis (sam bayuLebond)..kesehatan tuh mahal sam,so jangan jd orang miskin..

*salam hangat dari PEMALANG bukan PEMULUNG * huehehe

ayuadine mengatakan...

Alhamdulillah, ponakan om dah sehat. Tapi jangan lari2 dl ya sayang, biar sehaaaat bner, 100%. Kl mo kmana-mana, minta gendong pa2nya aja ya. Biarin pa2nya cape, udah tua jg.
Eh Adis tau gak, Adis cepet sembuh krn doa om loh. Om kan kalo nge-do'a itu mandi (manjur gt, he he), tapi kalo mandi om mah jarang. Lagian om kan udah tua. Kalo udah tuaaaa banget mah, doanya pasti mujarab deh. Ini aja saking tuanya, muka om udah tumbuh lumut. he he
Ceria selalu ya Adis, jangan lupa belajar yang kenceng.

☼►100ABC blog◄☼ mengatakan...

Ternyata dokter bukan untuk si miskin, beruntung ayahnya Adis bukan termasuk di dalamnya karena Adis sudah diganti perban sama dokternya

rahmatea mengatakan...

alhamdulillah....
sukurlah kalau dah baikan, cepat sembuh biar bisa jalan jalan lagi......kan renangnya ga jadi...he..he...

van mengatakan...

akhirnya....
si adis imut-imut udah sembuh juga,
tega juga dokternya panteslah dibilang perampok berstetoskop hehehe....

khusnul mengatakan...

Alhamdulillah adek adis sudah bisa cerewet lagi,
Alhamdulillah adek adis sudah sembuh...

Buat mas bayu, untuk ke depannya lebih hati-hati ya? di awasi dan di nasehati biar tidak terjadi lagi hal-hal yg tdk di inginkan.


amin

aktifis sandal jepit mengatakan...

akhirnya,adis wis ngguya-ngguyu,mesthi nyawang ayahe tambah ngguya-ngguyu yo kang.wkwkw

sehat selalu kang...

wow,namaku ada disitu.terlihat sangat seksi..

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

ohh,ternyata ini tho kisahe perampok bersetoskop..

di dongake ora kepayon wae kang,,,

info dalam kubus mengatakan...

dengan penuh semangat nasionalisme,akhirnya adis kembali dapat menunjukan senyum kecilnya..

dan ayahnya pun kembali berkayar di dunia maya,,,

Dimas mengatakan...

alhamdulillah klo adis udah mulai membaik....
itu foto terbarunya adis mas ??
keep smile ya adis...

Alrezamittariq mengatakan...

alhamdulillah.....

dek adis udah bisa senyum senyum lagi ya?....

Alrezamittariq mengatakan...

oh ya selamat awardnya ya adis....

doakan ayahmu selalu istiqomah dalam blogging...Amin

Rahad 2 Six mengatakan...

alahmdullilah ya adis udah sembuh...

oh ya aku bukan om lo...masih muda gini jangan dipanggil om...hehehe....

attayaya mengatakan...

alhamdulillah adis sehat
terimakasih banyak sam
akhirnya award bertuah nyampe juga disini melalui ijopunkjutee

anu sam, langsung bablas pulang hari minggu, ga sempet liat adis

bonk ava mengatakan...

maju terus ! semoga adis ceput sembuh , yang gak ngedoain adis biar cepet sembuh, biar tuhan yang membalasnya hehehehehh! mantap adissss!

tovarossi mengatakan...

selamat buat adis, moga makin ceria aja n buat bapaknya selamat juga dapat penghargaan dari teman2 blogger. sukses selalu bro...

achmad taher mengatakan...

Sorry dis, aq baru cempet kasih koment nih, rupaya adis dah sehat yah? Syukur Alhamdulillah deh sdh sembuh. (anggap aja neh blognya Adis)..

fauzan upz mengatakan...

sob itu fotonya ya? waaahh Alhamdulillah ya,, jadi seneng liatnya..

gak mutu mengatakan...

Adis sudah bisa tersenyum lagi ...
Bung lebond juga sudah bisa tersenyum ....
Pak dokter dan tukang obat senyumnya semakin lebar aja ... .

septirani mengatakan...

alhamdullilah sudah sembuh :D

athene mengatakan...

wah sekarang adis udah bisa tersenyum lagi,,, :) sehat selalu ya

Wawan mengatakan...

Alhamdulillah.,
Semoga kebahagian terus menemani bahtera keluarga kakak!! Amiin..
Kak, Linknya aku dah pasang!

U-marr mengatakan...

sama-sama nih sob. :D
saya ikut senang atas kesemubahannya adhis.
semoga gak kejadian lagi yah.
amien. :D

ARMAN PAIMA mengatakan...

Assalamu alaikum....maaf mas bayu baru online nich...abiz pelatihan jadi baru bisa OL lagi...langsung gue menuju di rumah mas bayu...takut ketinggalan komentar...Melihat posting Adis senyum kembali ya alhamdulillah...kelihatan dari fotonya yang senyum banget....

Tp gue pusing mas bayu..kok Cboxnya buku tamunya berada di mana ya....dan saya lihat ada pembaruan di blog mas bayu...

Awaluddin Jamal mengatakan...

wah Alhamdulillah sob..,

ternyata Ade' Adis udah sembuh yah..,
semoga seyumannya bisa terus mengembang sob..,

tuh di fotonya lucu banget.., ada bunga-bunganya lagi.. :D

SERBA BLOG mengatakan...

Wah...lama ga mmpir kesini...ternyata ada musibah terjadi ke keluarga mas bayu....sorry bgt nih mas br bs hadir...ikut simpatik jg dg musibah yg terjadi pd adis....
smoga adis cepat pulih 100% ya mas....

Quinie mengatakan...

alhamdulilah sudah mulai pulih kembali.
btw, sayah mampir dari tempatnya mas urip. hm.. masa sih ga tau tentang acara amprokan blogger? perasaan udah disounding ke mana2 deh. next time kita kabarin deh :D

athene mengatakan...

selamet ya buat Adis yang udah sehat dan ceria lagi,,, selamet juga buat semua awardnya,,, :)

GADO GADO mengatakan...

adis udah sembuh? alhadulillah.. doa ane terkabul..

phonank mengatakan...

EaaaYaaalaaa....

sudah sembuh toh...
sudah bisa tersenyum kembali si adis,, lebar bgt senyumnya.

wadoh... jidatnya rada Nong-nong,, hehehe


Syukur ke arah kesembuhan,,

ck..ck..ck..
preman berstetoskop, ck..ck..ck.. pengeretan tuh namanya, biayanya semahal itu...

wahyu mengatakan...

wahh.. diancam dibalas Allah gitu tak doain aja deh... semoga cepet gede dan bikin heboh yang lebih gde lagi.
jadi noolongin orang banyak maksudnya.

Vienka mengatakan...

Alhamdulillah kalo dek adis dah bisa tersenyum lagi .. seneng juga bacanya :D