...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Kamis, 18 Maret 2010

Ketika Keisengan membuahkan hasil

Anti Korupsi
Sayembara Anti Korupsi
Tak dikira tak dinyana...gw yg otak udang yg ngomongnya selalu sembarang kadang malah nggak pake saringan segala kalo nulis postingan mengalir apa adanya dengan tak menghiraukan tetek bengek aturan nulis seperti EYD ternyata berbuahkan hasil yg sangat mengejutkan.

saat melanglang buana di dunianya mbak maya gw kesasar ke blognya bung joddy yg sedang menyelenggarakan hajatan tuk memperingati dies natalis blognya CeritaInspirasi.net yg pertama dengan mengadakan kompetisi tulisan dengan tema korupsi yg berniat baik tuk menghentikan korupsi di negri tercinta ini.


sumpah bung...gw aja ampe terheran-heran n sekejap tak bisa berbuat apa-apa ketika ngeliat nama gw terpampang sebagai salah satu pemenangnya. ampe leher gw sakit karena gak bisa nelen ludah.

seperti yg tadi gw kata di atas kl gw baru aja bikin blog n gw gak bisa nulis sama sekali ditantangin ama bung joddy buat ikut sayembara ini. sebagai pemuda harapan bangsa, darah muda gw langsung tertantang n mulai membuat postingan dengan judul "UANG MENGALIR SAMPAI JAUH" yg gw tulis dengan penuh penghayatan, pemikiran yg sangat dalam n menorehkan luka yg menganga serta meneteskan air mata darah.

sebenernya gw sangat tak berharap tuk jadi salah satu pemenang, mengingat pesertanya yg ampe ratusan juta peserta yg diikuti para master-master bloger yg tulisannya ajaib-ajaib banget. bener bung...menghayal aja gw gak berani apa lagi berharap. mengingat ini pertama kali gw ikut kompetisi n pertama kali pula gw masuk daftar pemenang rasanya pengen gw telen nih monitor...gw gak peduli ama berapa besar hadiahnya. udah masuk ke daftar pemenang aja merupakan hadiah yg amat-amat besar n dapat mengurangi rasa sedih gw saat ini mengingat kaki adis yg tak kunjung sembuh.

so...buat bung joddy yg udah nyelenggarain kompetisinya tengkyu banget udah nantang gw tuk ikut sayembara ini...n tuk para dewan juri gw doa'in agar kalian masuk sorga yg paling tinggi...semoga dengan adanya sayembara ini gw bisa beli korek api segudang, kl perlu gw beli pabriknya sekalian biar gw gak keilangan korek api lagi...

37 komentar:

anak nelayan mengatakan...

selamat yaa boss..tetap semangat!

Dimas mengatakan...

selamat mas dah berhasil...
tulisannya emang pantas untuk menang, dari judulnya aja udah bikin penasaran...
Uang Mengalir Sampai Jauuuh...

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

WUUUUIHHH,selamat kang...
semnagat pokoke,jos gandos buatmu dan blogmu kang..

info dalam kubus mengatakan...

mantaaaaaaaaap kang,bantai korupsi lewat sebuah karya..

Alrezamittariq mengatakan...

selamat bro...tulisan lu memang bagus bro..gw aja sampe ngakak2 bacanya...sip banget bro...

Lydya mengatakan...

wew Diam tanpa kata jd nya saya, Postingannya bagus^^

Rock mengatakan...

Selamat bung... Mantabs tenannn!!!

attayaya mengatakan...

ada anu utk bung di
http://www.attayaya.net/2010/03/best-favourite-template-express.html

Lina Marliana mengatakan...

selamat yah bro... wah, pasti seneng banget nih, Btw.. hadiahnya apa yah ??? hehehe

KucingTengil mengatakan...

gyaaaaaaaaaa..... selamat yaaaa. oh postingan tikus kemaren itu buat kompetisi yaaaa

pakde sulas mengatakan...

"SELAMAT" moga hadiahnya dapat buat beli pabrik korek dan pabrik rokoknya biar kalau malam tidak gedor gedor warung sebelah untuk pinjam korek dengan alasan beli rokok satu batang he he he......

masterGOmaster mengatakan...

oce deh kalo begit selamat ya bung moga nambah motivasi ke depannya

septirani mengatakan...

SELAMAAATTTT.. :d
aku juga heran punyaku bisa menag..hahha :D

megi mengatakan...

met berbahagia dgn hadiahnya bung :p

"gw tulis dengan penuh penghayatan, pemikiran yg sangat dalam n menorehkan luka yg menganga serta meneteskan air mata darah."

ampe segitunya yah ?? :p
pantesan aja menang :D

keboo mengatakan...

wah selamat ya mas... keep writing...

Darin mengatakan...

wah ini kenyataan yg ga bisa dipandang sebelah mata bung lebond. tulisan ente bisa lho jadi inspirasi, lha buktinya noh, ada kan?
tapi ya teuteup..bukan urusan saya kalo ente menang..hahaha..mbales motto sampeyan :D
ywis lanjuuut!

Iqbal pekox's SMAN 4 METRO mengatakan...

selamet ya mas, moga tambah maju ni blognya,,

tapi jangan lupa juga ama blog aku.. :)

U-marr mengatakan...

selamat yah sob, bisa masuk dalam daftar pemenang.

mantab,
siip, siip :D

Rizky2009 mengatakan...

selemat mas bayu semoga kemanangan mas bayu bisa menambah semangat mas bayu u/ terus berkarya dengan rulisan2 gokil mas bayu

gak mutu mengatakan...

selamat jadi pemenang ....
tinggal nunggu bagi2 korek gratisanya buat mbakar diri para koruptor .... huehhehehe ....

Blog Motivasi hidup mengatakan...

selamat menempuh rasa bahagia boss...

Bunglon Blog mengatakan...

wah mantep mas, selamat atas kemenangan syaembaranya trs dapat apa ne kisanak putri raja atau naek singgasana wkwkwk...
kalo jadi bli korek api segudang saya di utangin to mas setengah gudang aj y haha....
sukses mas!

http://popyALY.blogspot.com. mengatakan...

jik akeh bgt bung....la eman posisi mu di mana skrang???solo sllu berpesta pora,,,kmrn persis maen....byak kesenangan di manahan

cicik mengatakan...

Sheilamet...sheilamet... emang lu orang generasi penerus yang diharapkan sama bangsa kita nyang menduduki peringkat pertama negara terkorup di Asia tenggara ih bro...

teruskan perjuanganmu...

nietha mengatakan...

selamat ya?

aktifis sandal jebit mengatakan...

wah,aku ra oleh cah....
selamat yo kang,maju perut pantat mundur....

bandit™perantau mengatakan...

haha...

selamat bro..!

Salut..!

kang tejo mengatakan...

selamat mas bayu akhire menagn..
salam kenal teko blogger seng baru belajar iki..
artikele mas bayu pancen mantepp..
klo koruptor g disamain dg tikus terus harusnya dengan apa?

ditungu kunjungan balike

Alrezamittariq mengatakan...

mampir lagi..mau nyepam...boleh ya sob?hahahaha

Abdul Malyk mengatakan...

kunjungan pertama..
salam kenal..

wah selamat yaa..

wang mengatakan...

selamat bang,,,,emang postingan abang bagus2

Mukhtar mengatakan...

Maju terus gan..semoga menang

aan mengatakan...

smoga tidak terlambat sy ngucapin selamat..wuih,,sy td liat2 nama sam bayu ada di 20 besar..(namaku ngga ada..hehe ).. smoga smkin semangatttt...

Rahad 2 Six mengatakan...

selamat ya bung....
moga2 tambah maknyuss aja tulisan ente....

Ngeposting ni yee mengatakan...

selamat ya sOb udh enjadi pemenang..

Inuel^-^ mengatakan...

selamat ya udah menang, ternyata tulisannya gokil hihihi, maaf baru berkunjung, aku baca yang ini dulu, soalnya ada dimana mana heheh

bunda neyra mengatakan...

selamaaaaaaaaaaaatttttt yaaaaaaa