...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Minggu, 06 Juni 2010

Luna Maya oh Maya Luna

bukan Luna Maya n Ariel
oh jeng Luna Maya...

kan gw udah bilang ke elu jeng, dah akhiri aja kisah cinta jeng Luna ama kang Ariel gak usah diterusin lagi. nanti yg rugi elu sendiri. tapi elu gak pernah ndengerin gw bicara.

kan dulu gw dah bilang ke elu, udahdeh lu gak usah jadi artis lagi biar gw aja yg cari duit dari nyablon. jadinya kan elu nggak perlu lari-lari ngindarin infotaiment ampe lu bilang kl infotaimen tuh lebih hina dari pelacur yang bikin elu tambah edan.

kalo dulu lu terima cinta gw pasti lu gak usah cape-cape jadi artis syuting siang malem ngejar setoran. gw bakalan kerja banting tulang dengan nyetak brosur walau hasilnya gak bisa buat beli BMW tp CB100 bagi kita dah cukup tuk keliling kota kan? n kita juga gak perlu apartemen mewah, cukup rumah kontrakan yg mungil tuk membesarkan buah hati kita.

kalo dulu elu gak ninggalin gw, pasti video smekdon lu ama Ariel gak bakalan ada n beredar dikalangan umum. kl kita dulu bikin video pasti vidoe ulang tahun anak kita...

oh jeng Luna...

apasih hebatnya Arie kalo dibanding gw ampe lu tega ninggalin gw tuk sekedar bisa berduaan ama Arie bikin Video yg menghebohkan itu?

sekali lagi...APASIH KELEBIAHAN ARIEL dibanding gw...
paling ariel cuma lebih :
  • lebih ganteng.
  • lebih kaya.
  • lebih terkenal
cuman itu aja to jeng kelebihan ariel dibanding gw...

sedangkan gw kan :
  • lebih banyak cinta dari pada harta.
  • lebih sabar ngadepin polah tingkah lu.
  • lebih mudah dianiyaya.
  • lebih manut kalo lu perkosa.
  • lebih banyak punya tattoo.
tuhkan kelebihan gw lebih banyak dari pada Ariel. gw punya 5 kelibihan sedangkan Ariel cuman punya 3 kelebihan....n elu lebih milih yg punya 3 kelebihan daripada yg punya 5 kelebihan...oh jeng Luna dimana logikamu.

ayolah jeng Luna...

kita rajut kembali cinta kita yg tak pernah ada ini...sebarkan sari-sari hati cinta kita kepenjuru dunia...sebarkan video-video kemesraan kita ke mbah google n paklek youtube yg pasti gak bakalan kena banned kayak video smekdon lu ama Ariel...

Oh jeng Luna...
kalo lu kembali lagi kepelukan gw seperti dulu yang tak pernah ada, gw janji akan selalu menyayangi elu siang malem ampe gak sempet lagi pake sarung...gw janji akan menjadi suami setia menunggu lu pulang syuting...gw janjibakal njagain anak-anak kita selama elu bekerja membanting tulang...gw janji gak bakalan keilangan Korek Api lagi....



---------------------------------o0o---------------------------------

Ket : foto diatas bukan foto Luna Maya n Ariel Paterpan semasa kecil. foto diatas adalah foto anak gw yg bernama Adis Lebond hasil kolaborasi antara gw ama Ian Lebond....yups...itu foto adis lebond ma temennya...

35 komentar:

wang mengatakan...

ternyata...jeng luna ntuh mantan akang yo.

wang mengatakan...

gax kusangka,,aq pertamaX

sda mengatakan...

di atas lu gak usah cape-cape jadi artis syuting, koq di bawah ditulis gw janji akan menjadi suami setia menunggu lu pulang syuting....gimana nih?

narti mengatakan...

duh ada yg patah hati nih...
hehe...
picnya bikin gemez....imut tenan...

Jangan Lupakan | Palestina Pendukung Kemerdekaan Indonesia mengatakan...

tp sayang sungguh sayang, jeng luna lebih memilih kang ariel ketimbang mas bay, sabar aja mas

Bayu Lebond mengatakan...

@sda
yah yg namanya utek cuman sak ndulit bung...pikun melulu...wwkwkwkwkwk

gayuh mengatakan...

jangan sama mas bayu lebond mbak luna.. sama aq aj mbak lebih banyak kelebihan bogas(bodo ragagas) & PGRI (pekok goblok radue isen) komplit pokoke

merpati balap mengatakan...

ooh jeng luna harusnya kau denger kata2 bung kita satu ini..*Luna yg mana nih bung

Etc News mengatakan...

Lebih mudah dianiyaya & lebih manut kalo diperkosa??? wkwkwk...

Rock mengatakan...

Kenapa koq sampai gak sempet lagi pakai sarung bung??? hahaha...

Wawank mengatakan...

Kelebhan Mas jauh lebh hebat dr Ariel! Lebih bnyk cinta drpd harta., mantap abiZZ.!

Seiri Hanako mengatakan...

ya iyalah..

mas bayu masih lebih dari si Ariel..

apalagi tatonya..

"seng ada lawang"

hehehehe

Pak Liek mengatakan...

ternyata luna lebih memilih orang yang tidak sering kehilangan korek ...

tovarossi mengatakan...

foto di atas kaya' ariel n luna waktu kecil ya.. hehehe...

Tukiran mengatakan...

he he he mantep mas analoginya...ha ha ha ha.....mas ni suka gosip juga ya he he he

VAN MOVIC mengatakan...

hahaha,,
gosip terbaru neh...

brarti matanya luna dulu katarak ya bung,,ampe mutusin ente...:D
n'
krang atu bung klbihan ente ktimbang ariel,,mesti lbih gede drpad kpunyaan aril...hehe

narti mengatakan...

kesini lagi lihat pic nya yang imut....cubitin yg diphoto itu ya...hehe...

Andi Wong mengatakan...

gyahahaha.. XD .. kayaknya kamu iri sm ariel yaa.. btw gan follow gw via google yaa ;)

attayaya mengatakan...

oh luna
oh tari
oh ariel
kok bisa begitu yo bung?

Pak Liek mengatakan...

kalau luna maya mantan bung lebond ... kalau cut tari apanya bung lebond ....

attayaya mengatakan...

salam untuk mas luna dan mba ariel

masterGOmaster mengatakan...

aku hanya ingin bilang sama mereka bahwa cukup prihatin tingkah polahnya
dan semoga bung bayu lebond tidak menuruti tingkah mereka he he he

harto mengatakan...

gosip kali ini beda yaaa...? gosip gaya Mas Bayu

Nyun's mengatakan...

ahahahaha... rada O'on tu jeng Luna, masak milih yang cuma punya 3 kelebihan, ilangin lagi Om korek apimu :P

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehehe..bisa aja

ekopras mengatakan...

bangun...bangun....
udah siang...
jangan mimpi mlulu

Mas Ben mengatakan...

Halo, udah ada filem baru Mas, judulnya Tanah Air Beta ... sangat cocok buat tontonan keluarga. Nonton yuukk :)

Salam bentoelisan
Mas Ben

angger mengatakan...

wkwkwk,ada kata-kata "ebih manut kalo perkosa."

wah dilanjut nich mas bayu

attayaya mengatakan...

tari ooooghhh tari
oh oh oh no oh yes

septirani mengatakan...

sayangnya luna maya bukan butuh cinta tapi butuh..... :p

Berandal Forex mengatakan...

wackwckwcwk...

c aknag creative juga..kasian jeng luna...pantesan ampe membabi buta pacaran ma ariel mantannya mas sih hehhehe

piss***

maen2 ke rumah saya bos
http://berandalforex.blogspot.com/

Lina Marliana mengatakan...

hahaha... lucu banget postingannya..
Cerita tentang kisah cinta yg ga kesampaian yah...??? kacian..hehehe

Lina Marliana mengatakan...

hahaha... lucu banget postingannya..
Cerita tentang kisah cinta yg ga kesampaian yah...??? kacian..hehehe

mixedfresh mengatakan...

hahaha.. mas bayu punya 5 kelebihan tapi luna tetep pilih kang ariel,
kocak nih critanya....

Steve mengatakan...

wkwkwkwk.....

mungkin itu sebabnya mas bayu lebond sering kehilangan korek api ya..gara-gara si luna maya :=))