...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Sabtu, 20 Februari 2010

sangat BUTUH UANG

Sedulur-sedulur semuanya...pasti bertanya-tanya kenapa gambar disamping gak nyambung ama judul postingan gw ini...hiks...hiks...hiks...
sebenernya gw lagi sedih buanget neh akhir-akhir ini.

banyak problematika kehidupan yg membebani pikiran gw...yg semakin hari semakin menumpuk...semakin gw liat berita, semakin pecah aja nih kepala rasanya...koq derita tiada akhir begine seh...

AMPUN PEMERINTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH........




mulai dari banjir di Ibu Kota tercinta ini yg katanya kota metropolitan tp koq ya mau-maunya dapet kiriman banjir dari Bogor...lg'an Bogor koq ya iseng banget ngirim koq banjir...koq gak ngirim angkotnya aja sekalian...kan kasian pak posnya musti ngpak banjir yg segitu gedenya...
 
trus belum lagi tentang rancangan perpu RPM KONTEN yg bakal diluncurkan oleh kementrian Informasi dan Komunikasi yg bikin para blogger gerah...

ada lagi tentang RUU nikah siri...walah...belum punya niat mo nikah siri malah udah bakal muncul undang-undangnya neh...wah bisa rame tuh si "terlalu" wkwkwkwkwk....

tapi yang gw bikin susah adalah dibagian dompet n dapur gw yg kayak nafasnya aki-aki...kembang kempis...damai tapi gersang...ato apalah namanya.

mulai krisis moneter global ampe mau dibukanya pasar bebas...bisnis gw koq makin hari makin malu-malu begini ya?

sebenernya gw mo ngadain penggalangan dana pake caranya mbak prita yg juragan koin itu lho sam...tp gw gimana cara iklaninnya mosok begini...

"SEDEKAH KOIN UNTUK LEBOND"
penggalangan koin untuk bayu lebond agar supanya adis bisa kuliah di luar negri n mbuk bisa melancong ke Singapura n bayu lebond bisa mbayar cicilan BMW-nya

nggak bangetkan...mana ada yg mo nyumbang kalo begitu...

nah...untuk itu sedulur semua...gw gak mo ngerepotin sedulur semua...gw hanya mo jual barang-barang kesanyangan gw...bekas seh...tp masih oke dengan kondisi 90%.

gw punya 3 barang yg mo gw jual (inipun dengan negosiasi yg alot dengan mbuk...dah kayak negosiasinya pansus century aja) yaitu :

KULKAS / LEMARI ES 2 PINTU


Merk : TOPSIMBAH...Ukuran : 1.80 Cm...Warna : Hitam Muda (abu-abu mangsutnya)...Kondisi : Baru 90%...gw jual Hanya Rp. 750.000,-...kelemah'annya cuma bisa dingin doang...


BLACKBERRY Javelin 8100


yg ini gak usah gw jelasin deh...dah pada tau Kondisi : Baru seminggu masih gres kenyes-kenyes...gw jual Hanya : Rp. 800.000,-

JAKET KULIT Asli Jerman


Oleh-oleh dari adek gw yg di Jerman...Kondisi masih buagus hanya kena percikan api rokok dibagian depannya...tp gak keliatan koq sam...orang kecil buanget...gw jual Hanya : Rp. 400.000,-

itulah sisa-sisa kekayaan gw yg mo gw lego buat menyambung hidup gw ini...hiks...hiks...hiks...sebenernya gw gak rela...tp apa mau dikata...demi kelangsungan hidup n kerukunan umat berumah tangga gw.

tp perlu diingat sam...krn gw orangnya super kreatif...sedikit gila kalo kata nyokap gw...maka dengan sedikit ketrampilan gw maka barang-barang itu udah sedikit gw modif menjadi :

kulkas 2 pintu : pintunya udah gw ganti pake tirai / gorden.


makin cantik bukan tambah kemayu gitu lhoh...lagian makin lebih efisien sam...gak perlu tenaga tuk ngebuka pintunya tinggal sibak aja.

BLACKBERRY Javelin 8100 layarnya udah gw ganti pake layar kalkulator china


cocok sekali buat para akunting, gak perlu pake ngecas batre segala soalnya pake dual solar...

JAKET KULIT Asli Jerman ini gak gw ubah sam...td udah gw jelasin kalo didepan kena percikan api rokok..lobangnya sedikit sekali cuman segede ujung jarum...gak bakal keliatan deh...tp dibelakangnya kena obor...


nah...itu lah sisa-sisa kekayaan gw yg mo gw jual...bagi yg minat segera ketik REG spasi BELI GILA sekali lagi ketik REG spasi BELI GILA kirim ke kantor pilisi terdekat...bila kalian bener-bener berminat berarti kalian bener-bener GILA...

Hasil dari penjualan akan gw sumbangin kepada mbuk n adis....eh...juga buat beli korek api yg banyak biar gak selalu kehilangan korek api lagi...asemtenanik...

41 komentar:

eNKa mengatakan...

ooo...wong edan...
aku kira serius ada apa-apa ama ponakanku, ternyata yang gila ayahnya.
yang sabar ya adis punya ayah gila begitu.

212 mengatakan...

hahahaha...
mas bayu ini bisa aja.
niat banget postingnya sampai edit photoshop segala...
salam SUKSES n GO FREEDOM

GADO GADO mengatakan...

yesss... ketigaxx...

GADO GADO mengatakan...

baca ahh..... (keempaxxx)

SERBA BLOG mengatakan...

Whaaahaahaaaaa.....
hidupmu emang susah ya mas....susah mau dikasi sebutan apa...yg pantes cuma GILA banget dech....
whaahaahaaa...mpe main sotosop...
gila bangeeeetttt....

Rock mengatakan...

Walahhh... lha koq malah dadi lapak barang rosok tho iki??? hahaha...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Hidup emang lagi susah bos..! tapi jangan jual2 barang dirumah nanti jadi kebiasaan he..he. Saya tertarik tuh sama lemari esnya tapi pintu belakangnya ada ngga ? kalau ada enak...ada nagih utang bisa kabur lewat pintu belakang..he..he

tovazone mengatakan...

GILE BENER.....
blognya gile n gokil abis, yang punya juga gile hehehe....

btw... nice post bro, apalagi sekarang tanggal tua emang gw butuh banget ama fulus hehehe...

Dodi Faedlulloh mengatakan...

Ampuuuunn pemerintah ......
hehehehe

attayaya mengatakan...

anu sam...
gambar anunya ga keliatan/muncul
terutama pada korden anu, dan bb anu

attayaya mengatakan...

orang solo di jakarta ga akan pernah menyerah kok sam

Alrezamittariq mengatakan...

jiahahahahah...gua kirain beneran..murah amir harganye...ternyata ada hasil modifikasinya to?hahahahaha

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

ciaaattttttttttt

terimalah kedatanganku,setelah bertahun2 tak datang...

info dalam kubus mengatakan...

sory kang,sing wingi belum siap.saiki wis siap kembali ke dunia manyul....

Ngeposting ni yee mengatakan...

oalah sOb sOb.,.
tErnyata ada lUbaNg di bAlik jaKet.,,
hehehehehehehehe,.,.,

☼►100ABC Blog◄☼ mengatakan...

Saya sudah kirim sms reg spasi beli gila, apa sudah diterima....?

☼►100ABC Blog◄☼ mengatakan...

Oalah suwe ora posting, gara gara edit iMage™ to Sam?

Aldien Blog mengatakan...

Gila...................bener nih orang ! ohw ya btw, tuh jaket bekas di pake sundel bolong maen pilem yak ??? he.......

aan mengatakan...

sam..sam..*geleng2 kepala*
huahahaha,,,tp okelah buat mengatasi krisis,,hehe

Joddie mengatakan...

jiaahahaha.. tak kiro ameh dodolan tenan.. oalah kang! hehe.. tapi blackbery calculator gitu kayak'e keren tuh.. (buat nggaya hehe..) mmm.. cari di mana yah?

ARMAN PAIMA mengatakan...

Kwa..kwa..kwa...maaf mas bayu baru coment dan singgah di blog mas...sibuk di ktr banak kerjaan...

menurut tanggapan gue...dalam posting ini benar2 mas bayu tuh sangat-sangat dan sangat buth uang dalam bahasa inggrisnya money dalam bahasa arabnya Fuluss..dan dalam bahasa bugisnya ( karena gue orang bugis ) yaitu doi...

sampai2 mas bayu mau jual segalanya..namun satu hal yang aku sampaikan kepada mas bayu...walaupun semua barang abis terjual namun satu hal yang nggak boleh di jual yaitu harga diri...bisa berabe tuh diri kalao di jual...kwakwkakwkaw

van mengatakan...

owalaahhh....
edan..edan...

aku mesen beri-beri ae sam...
mayan iso kalkulatoran....wkwkwkwkw

Rahad 2 Six mengatakan...

wah..beneran dijual tuh jeketnya ...
kalo dijual mau dong..tapi bayarnya nyicil 5 taun ya sam...
hehehe

Sudino Dinoe mengatakan...

pagi mas....linknya udah saya pasang di link teman pada blog saya....

tubir mengatakan...

ngakk weshhh......

Padahall sudah mulaii ngabari konco2 buat mbangun coin untuk lebond ...sudah mau di jual kepasaran ternyta.... malah jual barang2 bekas.. yo wes gak jadi mas. Coin untuk Lebond dibatalkan

Alrezamittariq mengatakan...

Surat Balasan :

Kepada Yth Bayu Lebond (orang yang selalu kehilangan korek api).
Surat anda barusan(ni EYD bukan ya?) saya terima. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya yang sederhana. Link anda sudah saya pasang di kedua blog saya. Terimakasih untuk memasang link saya juga (ni EYD juga bukan yah?).
Salam Blogger Indonesia..

Reza (Orang yang bertemu PC di sore hari saja)

gayuh mengatakan...

bawa ke museum muri aja gan sapa tau di beli sak uwongwe hahahaha piss....

harto mengatakan...

gileeee beneeeerrrr.... kreative juga yaaa. bisa aja ngerjain orang.

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

waduh..ayahnya kok edan gitu ya....

Mas Ben mengatakan...

Hahahha bener kuadrat pedagang kreatif gokilnya hahhahaa

Salam bentoelisan

Mas Ben

Kristanto Wds mengatakan...

Salam kenal sebelumnya deh....
berkunjung pertama kali dan emang bener2 gila ini postinganya.. lucu deh... Kreatif.... wakakakakakk....

Rkeyla mengatakan...

wkwkwkwk
Woalah dis ayahmu lg frustasi tuch
bener...bener...dach kirain beneran
ech ternyata hasil editan hehehehe
Tp...kreatiiip juga idenya wkwkwkwk

bonk ava mengatakan...

huahahhaahh! gokilllllllll! gw mau beli kulkasnya, tapi gw ambil gordenya doank, seribu rupih yak!

athene mengatakan...

aku dah donasi koin, lewat kotak yang ada tulisan pencet yang dibawah ini,,, buat adis ya... jangan diselewengin.

Darin mengatakan...

waduh2 bang boim ni ckckckck
TOPSIMBAH, hihi, itu yg bikin geli :D

Celetukan Segar mengatakan...

Bos!

Linknya sudah pasang!
Saya tunggu lho, link saya dipasang!

attayaya mengatakan...

kain kordennya masih ada yang jual ga?
anu... aku mo borong kain korden buat nutup anu

phonank mengatakan...

Mau lelang apa pamer anunya mas..??
wakakakaka

Udah jangan mengkaitkan hubungan gak punya duit pribadi sama pansus SentuLi, dan krisis yang ada di negara,, hehehe

REG GILA

Rizky2009 mengatakan...

baru kali ini aq nemu blogger edun kaya mas bayu ini gokil abis mas bayu nih

Parse Code HTML Ala Mbah Google

pakde sulas mengatakan...

asem, semprul tenan bocah iki, tak kira butuh duwik tenanan, tibane cuman pamer kreasi

ini memang benar benar blogger sableng ha ha ha.......

bowo mengatakan...

hehehe mantap

bisa tuker link dgn http://bowol.blogspot.com/ kah bozz??