...Sugeng Rawuh...Selamat Datang...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara

Sorry kalo tulisan gw gak pake EYD. Gw bukan penulis apalagi penyair. jadi jangan harap untuk menemukan tulisan yang bagus disini. gw gak mo menyerang siapapun disini. gw hanya mo nulis gak perduli lu suka apa nggak. sekali lagi Sorry...Maaf...Nyuwon ngapunten...

Jumat, 26 Februari 2010

Panggung Sandiwara

wkwkwkwkwk...jadul buanget yo sam photo para legenda Rock yg satu ini ya...pokok'e tiga gigi ampe mati tenan kie...liat aja si Bang Iyek, rambutnya masih bisa buat ngumpet gajah pacaran tuh. yg laennya pada gondrong semua...mirip PARAGOND ya sam...(ngareeeep)

GOD BLESS...emang dewanya rock...albumnya cuma 6 sih, tp dari materi gak ada yg murahan...dari dulu ampe sekarang masih aja cadas. kagak bosen-bosennya gw ndengerin lagu-lagunya mereka...apa gw yg jadul ya...

lagu yg suka didengerin mbuk adalah yg bertitel "Panggung Sandiwara" kl gw nggak begitu demen ama lagu ini...kurang cadas gitu loh...


emang sih sam...kehidupan ini emang kayak panggung sandiwara aja. kalo gw cermatin kehidupan gw sendiri, gw nyadar kalo gw itu sedang ngejalanin peran gw di dunia sandiwara ini.

gw yg sedari kecil cuma punya satu cita-cita yaitu "kecil dimanja, muda foya-foya, tua kaya raya n matinya masuk surga". ternyata susah buanget tuk meranin peran kecil ini. banyak liku-liku, banyak onak duri, banyak badai topan yg selalu ngintip n ngebayangin di setiap langkah peran gw.

masing-masing orang punya perannya sendiri-sendiri sam. baik peran yg kecil ampe peran yg super-super penting. sebenarnya sih besar-kecil peran itu tergantung dari sudut pandang n sikon saat itu. misalnya sekarang gw berperan sebagai tukang tambal ban, trus elu berperan sebagai bos kaya pake motor CB100. nah kebetulan elu lagi menuju istana krn diundang pak presiden tiba-tiba ban CB100 lu bocor trus ada gw yg berperan jadi tukang tambal ban. mana yg lebih besar perannya, elu yg sibos naik CB100 apa gw yg tukang tambal ban atau pak presiden yg ngundang elu?
kalo diliat dari sudut pandang elu yg si bos naek CB100 yg diundang ama presiden pasti ngerasa peran terbesar adalah gw yg tukang tambal ban, karena elu sangat-sangat butuh orang yg bisa nambal ban CB100 elu biar bisa lekas nyampe ke istana trus ketemu presiden.
kalo diliat dari sudut pandang gw sebagai tukang tambal ban, maka peran terbesar adalah elu yg bos kaya naek CB100 karena gw butuh duit bayaran tambal ban dari elu untuk beli susu adis.
kalo diliat dari sudut pandang presiden yg udah ngundang elu, peran terbesar adalah para anggota pansus bank century yg bisa diloby biar kasusnya mentok gak nyampe ke pengadilan.
n kalo dari sudut pandang gw secara pribadi, peran terbesar adalah motor CB100 elu itu, karena sama ama motor kesayangan gw.

emang semuanya dapet peran masing masing sam...kalo salah satu peran itu di'ilangin maka bakal terjadi ketimpangan dalam kehidupan ini.
biarlah para supir angkot berperan sebagai biang kemakian orang karena udah bikin macet jalan.
biar aja para pelajar berperan sebagai para pelajar yg kadang suka tawuran.
biar aja bu aning berperan sebagai guru yg super killer tp cantik.
biarlah cowok berperan sebagai cowok n cewek berperan sebagai cewek
biarlah mereka menjadi aktor n ngejalanin peran mereka masing-masing. coba aja salah satu peran itu gw hapus dari kehidupan gw niscaya gw gak bakalan dapet peran sebagi BAYU LEBOND yg melankolis ini.

Oh..God Bless...tengkyu udah bikin lagu "Panggung Sandiwara" itu...sangat dalam maknanya bagi gw.
marilah kita semua berdiri dan meletakkan tangan di dada masing-masing (jangan di dada bu RT, tar bisa digampar pak RT lu) n mulai menyanyikan lagu ini :

Dunia Ini Panggung Sandiwara
Ceritanya Berubah Ubah
Kisah Mahabrata Atau Tragedinya Mbak Yu Nani

Setiap Kita Dapat Satu Perawan
Yang Harus Kita Mainkan
Ada Prawan Wajar Dan Ada Prawan Yang Kurang Ajar

Mengapa Kita Bersandiwara
Mengapa Kita Bersandiwara

Prawan Yang Kocak Bikin Kita Terbahak-bahak
Prawan Bercinta Bikin Orang Mabuk Kepayang

Dunia Ini Penuh Perawan
Dunia Ini Bagaikan Jembatan Kehidupan

Mengapa Kita Bersandiwara
Mengapa Kita Bersandiwara

mau denger lagunya...


Tengkyu...tengkyu...udah mo bareng-bareng pada koor bareng gw...

sekarang pada pulang gih, soalnya gw mo ngejalanin peran gw sebagai suami n mbuk sebagai istri yg pastinya elu semua harus ngejalanin peran sebagai temen yg baek kagak ngintip gw lg berperan jadi aktor smekdon ama mbuk...sebelum pulang jangan lu bawa korek api gw ya...biasanya gw abis berperan smekdon ama mbuk langsung ngrokok....

________________________________________________________________

gw dapet award lagi neh dari pakde sulas semoga dengan award ini gw gak keilangan korek lagi...opoooo hubunganne....

 

buat sedulur yg mo nggendong neh award silahken digendong...mumpung GRATIS...tengkyu pakde sulas yg nggak melas kalo perut mulas segeralah ke alas...wkwkwkkwkwkwk

37 komentar:

eNKa mengatakan...

dasar wong edan...dokter yang bagus untuk nyembuhin mas ku ini dimana ya? ada yang tau

212 mengatakan...

memang benar mas, kalau salah satu peran itu dihilangkan maka akan terjadi ketimpangan. salam SUKSES n GO FREEDOM

PhonanK mengatakan...

---kecil dimanja, muda foya-foya, tua kaya raya n matinya masuk surga---

phonank juga mau klo kayak gtu sih,, wehwehweh....

dunia ini memang panggung sandiwara, setiap orang memerani lakonnya masing-masing,, dan Tuhan lah sebagai sutradaranya...

Rock mengatakan...

Jadi inget sam... dulu pernah manggung di kotaku tercinta bawain lagunya God Bless waktu masuk melodi senar 1 putus... alhasil cuma dapat juara 2. Waktu itu jurinya juri dangdut, jadi ga paham musik2 beginian. asemtenanikkk... soalnya waktu itu kita bawain musik2 cadas semua... "Maret 1989" (God Bless), "Ikuti" (Edane), "Boomerang" (Boomerang)

Pokok'e tetep 3 gigi sampe mati sam... \m/

blobog do follow mengatakan...

pokoke aku komen...
wkwkwk

sound of classic mengatakan...

wah,pokalise kribo kwi tho....

apik dewe lagune sing berjudul "rindu damai" karo "musisi".Dulu lagu musisi menjadi lagu wajib festival di klaten.Permainan bass (doni fatah )bener2 membingungkan.pernah coba ngulik tu lagu,alhasil drijiku bentuke dadi lucu.kapalen....

Ngeposting ni yee mengatakan...

bEner sAm hIduP iNi memAng peNuh sAndIwaR,.
tApi dIsini dIuBah jAdi dUnIa Ini peNuh peRawan.,,.
hahahaha.,

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

wuiiich,,,

yang kribo emang lebih mantep kang...
pokoke mantep ki band ne...

info dalam kubus mengatakan...

sayangnya saya belom pernah dapat menjadi peran sebagai pemain smekdown....

van mengatakan...

wweww...
carane ntuk perawan piye kui...

attayaya mengatakan...

jadilah manusia sbenarnya
bukan manusia jadi-jadian hiiii...
berperan sebagai diri sendiri
bukan LESOB, bukan LEMAS, tetapi LEBOND

hidup anu lebond!!!
oooopsss.... korek apinya hidup neh, gw pinjem, abisan korek api gw diembat ma kucing

richo mengatakan...

bukane panggung anu wara....... hehehhe

andy mengatakan...

yah emang kaya gini sob panggung sandiware penguasa diIndonesia. Semuanya bisa dilobi n bisa dibeli. Karena duit disini adalah raja, punya duit ya lancar ga punya duit ya masuk penjara deh hehehe. good sob artikelnya

Rizky2009 mengatakan...

musik cadas tuh musik apa sih, maklumlah bukan penikmat musik, bukan mungkin lagi hidup ini mang panggung sandiwara

Renungkan Wahai Sahabat Ku

bunda neyra mengatakan...

ada award dari anak kecil buat om beyond take it ya http://i776.photobucket.com/albums/yy43/dwinda_2010/neyra1-1-1.gif

athene mengatakan...

kalo gw berperan jadi apa ya? peran gw sebagai orang donatur aja,,, hehehe (blogger matre) :)

Rock mengatakan...

Bayu lebond melankolis??? hahaha... Sanguin baru bener... hahaha...

Ivan Kavalera mengatakan...

Lagu jadul tapi legendaris tuh hehehe

BUKAN PORTAL mengatakan...

TERINGAT LAGI GOD BLESS JAMAN DULU HIHIHIHI..

pakde sulas mengatakan...

pakde sih gak suka melas tapi suka ndusel he hehe.
hei semprul ngapain sekarang panggung sandiwaranya penuh dengan perawan? apa lagi ngidam perawan?

kalau bagi pakde, budhe walaupun sudah ......, tetap saja dianggap perawan he he he

masterGOmaster mengatakan...

jadi inget lagi nih lagu lagunya god bless...memang si kribo ini selalu menjadi ikon rock tanah air ya kawan! nice share

tovazone mengatakan...

dunia ini emang penuh dengan sandiwara bro, tergantung gimana qta bisa menjadi seorang aktor yang baik dan dapat menyuguhkan yang terbaik untuk orang sekeliling

Ngeposting ni yee mengatakan...

kemaren sam kasih komentar di Serba Seru Dengan Event-Event Djarum BLACK
di situ saya juga ngebahas Djarum Black Slalom sam..

bonk ava mengatakan...

yuk kita bersandiwara! wekewkwkekwwk! mainkan perannya bro! teng teng teng! si bayu lebond pergi ke pasar.... hualalallah!

richo mengatakan...

bang ada anu di tempatku buat dirimuw.... diambil yo

http://cozyeslife.blogspot.com/2010/02/kado-dari-sahabat.html

U-marr mengatakan...

setiap lagu itu pasti ada maknanya.
seperti lagu panggung sandiwara dari godbless ini yang penuh makna. :D

aan mengatakan...

godbles? jadi inget waktu muda dulu,,

Darin mengatakan...

Ini salah satu lagu legendaris sob, ga bakal usang ditelan zaman lah :D

Ngeposting ni yee mengatakan...

salam kenal ya mas, aq juga suka tu sama lagu god bles yang panggung sandiwara.,

Ngeposting ni yee mengatakan...

sAm salah kOmentar.,
sOri ya.,,
wkwkwkwkwk.,.
maklum sam lagi banyak pikiran.,,.

gayuh mengatakan...

liriknya bagus brur.. ni yang q suka

Tragedinya Mbak Yu Nani
Setiap Kita Dapat Satu Perawan
Yang Harus Kita Mainkan
Prawan Yang Kocak Bikin Kita Terbahak-bahak
Prawan Bercinta Bikin Orang Mabuk (mapan bubuk)

PRof mengatakan...

weleh...lagi ae teko malah ditinggal smekdonan....yo monggo dilanjut....aku jga mo menjalankan sebagai aktor yang pengen smekdon tapi gak punya sparingpatner...

Awaluddin Jamal mengatakan...

benar banget sob.., dunia hanyalah panggung sandiwara.., semuanya hanya memainkan perannya masing-masing..,

ada yang memerankan peran antagonis.., ada juga yang jadi protagonis kayak gue gitu (wk wk wk)..,

megi mengatakan...

lapor gan, link dan banner udah terpasang, linkback yah :D

linkga mengatakan...

Lagu jadul, tapi tetep enak didengar..

Kristanto-Wds mengatakan...

mantep-mantep....
lagu jadul tapu tetep cadas.....

van mengatakan...

wah
masih soal perawan ya sam...
wkwkwkwk